Syamsudin Ketua LAN Kota Bogor Adakan Restrukturisasi Pengurus

by -112 views

Lintasbogor.com, Bogor, Narkotika merupakan suatu barang yang sangat berbahaya, bahkan bisa berakibat kecanduan dan juga kematian. Maka dari itu segala macam jenis narkotika harus dihancurkan dan diberantas, karena akan merusak generasi bangsa secara keseluruhan.

Sudah banyak lembaga atau organisasi yang dibentuk untuk memberantas pengedaran narkotika di masyarakat luas. Diantaranya LAN ( Lembaga Anti Narkotika ) yang sudah berdiri diberbagai daerah di Indonesia. Tidak ketinggalan di Kota Bogor, di Kota Bogor sudah berdiri LAN yang di Ketuai oleh Syamsudin seorang penggiat sosial dan tokoh masyarakat.

LAN Kota Bogor merombak atau merestrukturisasi pengurus dan anggotanya agar terciptanya kinerja yang maksimal, karena untuk sebuah wadah atau lembaga penanggulangan narkotika harus fokus dan konsisten dalam menjalankan tugasnya.

” Kita mencari, memilih dan memilah orang – orang yang proaktif dalam menjalankan tugasnya di lembaga, karena Lembaga Anti Narkotika dibentuk untuk memberantas perdagangan dan pengedaran narkotika dan sebagai bentuk keprihatinan seorang Syamsudin melihat generasi anak bangsa yang sudah banyak terjerumus kedalam dunia narkoba. Juga memberikan edukasi untuk para generasi muda agar tidak terjerumus lagi kedalam dunia narkotika.” Ungkap Syamsudin Ketua LAN Kota Bogor.

“Peredaran obat obat terlarang jenis psikotropica sudah meresahkan masyarakat dan menjadi masalah besar untuk kehidupan masyarakat banyak, karena orang yang mengkonsumsi narkotika dekat dengan tindak kriminal dan kejahatan. Maka dari itu LAN Kota Bogor berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan Bogor bersih dari Narkoba.” Tambah Syamsudin

@ Firly Nugraha