SMK Negeri 1 Gunung Sindur Laksanakan Pisah Sambut Kepala Sekolah

by -455 views

-Lintasbogor.com- Kabupaten Bogor – SMK Negeri 1 Gunung Sindur mengadakan acara pisah sambut kepala sekolah dari Fajar Syah Alam,S.T. M.Pd. kepada Yonal Herdian, S.Pd,.M.M, bertempat di SMK Negeri 1 Gunung Sindur, Jl. SMPN 3 Gunung Sindur, Desa Rawakalong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kamis 16 Desember 2021.

Seperti diketahui bahwa Fajar Syah Alam,S.T. M.Pd. beralih tugas menjadi Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini di hadiri oleh jajaran Muspika, Pengawas Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah 1, dan para undangan lainnya.

Acara pisah sambut diawali oleh Kepala Sekolah yang lama Fajar Syah Alam,S.T. M.Pd. Dalam sambutannya, Fajar berharap kepada seluruh jajaran guru agar dapat terus menjalin komunikasi kepada kepala sekolah yang baru. Ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari para guru dan pihak komite selama memimpin di SMK Negeri 1 Gunung Sindur, yang banyak memberikan kenangan manis yang dijalani bersama-sama. Kenangnya.

“Kepada Bapak Yonal Herdian saya ucapkan selamat datang di SMK Negeri 1 Gunung.Sindur sebagai Kepala Sekolah yang baru, agar bisa melanjutkan sarana prasarana yang masih kurang, dan terus meningkatkan sumber daya manusia para pendidik,” tutupnya.

Ditempat yang sama, Yonal Herdian, S.Pd; M.M, menyatakan kesiapan dan kesanggupannya untuk melaksanakannya, dan bersinergi dengan semua guru, dan Insya ALLAH, dapat terealisasi dan tercipta lulusan SMKN 1 Gunung Sindur yang memiliki lima jurusan, yaitu Teknik Permesinan, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Komputer Jaringan, Teknik Elektronika dan Industri Multimedia. Yang nantinya menjadi lulusan yang sudah siap kerja di berbagai sektor jenis usaha,” tegas Yonal Herdian.

Redaktur : Hasan