SILATURACHMI SEKJEN SPPI KB PUSAT BPK MUCHAMAD DI DAMPINGI KETUA DPC SPP KB KOTA BOGOR BPK RIAN NURDIANSYAH SE. DG KETUA JAJARAN PENGURUS PP POS BOGOR

by -246 views

Lintasbogor.com – Bertempat di ruang rapat Kantor Pos Besar Bogor jalan juanda no.5 Bogor 16000 ..
Pada hari ini Jumat 7 Mei 2021 telah di langsungkan Pertemuan Silaturahmi antara Pengurus PPPos Cabang Bogor dengan Ketua DPC SPPI KB. Bpk.Rian Nurdiansyah SE dan di hadiri oleh Ketua Umum SPPI KB yang di Wakili Oleh Sekjen SPPI KB ( Bpk.Muchamad ).
Pada Acara terssbut di awali sambutan oleh.
1 Ketua DPC SPPI KB.
Menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan :

  1. Organusasi SPPI KB…yang keberadaannya masih relatif baru di DPC Bogor.
    2 Selain perihal tersebut SPPI KB ingin bersinergi dengan PPPos Cabang Bogor dalam upaya peningkatan kesejahtraan Pensiunan Pos Bogor.
    3.Ikut Berbagi Berkah Ramadhan kepada Pensiunan yang memang sangat memerlukan bantuan.

Sambutan kedua disampaikan oleh Sekjen SPPI KB ( Bpk.Muhammad )
Beliau menyampaikan berbagai hal baik organisasi SPPI KB , Organisasi PPPos dan menyinggung tentang UU Dapenpos serta Kinerja PT Pos Indonesia yang dalam permulaan tahun ini sudah dapat mendapat Laba yang sebelumnya Rugi.
1.Adapun masalah yang sedang hangat di bicarakan saat ini yakni tentang tidak / belum di bayarkannya Uang Ketupat tahun 2020 dan 2021.

  1. Dalam upaya peningkatan kesejahtraan Pensiun Pos SPPI sebaiknya membuat Usaha2 yang produktif di setiap tingkat cabang dan bersinergi dengan SPPI KB.
    3.Untuk Dapenpos yang saat ini membentuk anak2 usaha , namun keuntungan dari hasil usaha para pensiunan saat ini tidak pernah merasakan hasil dari usahanya .sebaliknya jika terjadi kerugian berakibat dan berimbas terhadap para pensiunan
  2. Jika memungkinkan sebaiknya PPPos diberikan peran untuk.mengelola dana utk usaha2 produktif yang nantinya para pensiunan pun ikut merasakan hasil dari usahanya
    Selain dari hal tersebut Sekjen SPPI KB ( Bpk.Muhammad ) juga menyampaikan tentang Kinerja PT.Pos Indonesia yang saat ini baru.mulai menggeliat .
    Adapun Motto PT Pos Indonesia saat ini telah berubah dari POS JUARA menjadi POS BANGKIT.
    Dengan Perubahan motto tersebut semoga PT Pos Indonesia akan lebih baik lagi kinerjanya di masa mendatang
  3. SPPI KB …ingin berbagi Berkah Ramadhan kepada para Senior ,Sesepuh ataupun orang tua mereka yang telah mengabdi di PT.Pos Indonesia rata rata pengabdiannya +/- 30 Tahun..
    Untuk itu beliau menyampaikan Dana untuk pembelian Bingkisan , semoga dapat bermanfaat.
    Sebagai penutup kata beliau sampsikan….Mohon doa agar tahun yang akan datang SPPI KB yang ber PKB dengan PT Pos Indonesia .
    Sambutan terahir oleh Ketua PPPos Cabang Bogor ( Bpk.EDI.T.MARS ).
    1 Pada intinya seluruh Jajaran Pengurus dan anggota PPPos Cabang Bogor mengucapkan banyak terima kasih kepada SPPI KB DPC Bogor yang telah sangat peduli kepada para pensiunan pos Bogor.
  4. Semoga Sinergi utk bidang usaha dan peningkatan kesejahtraan ini bisa terwujud dalam waktu yang tidak terlalu lama.
    Semoga Allah SWT meridhoi segala rencana yang baik ini…Aamiin yra
    Demikian laporan dan informasi hasil pertemuan silaturahmi PP Pos cabang Bogor dengan jajaran SPPI KB Bogor.

Ketua PP POS Bogor,

EDI T MARS.