Silahturahmi IKM Ke Kantor Koramil 04 Bojong Gede Disambut Langsung Oleh Danramil Kapt. Infantri Iswardi

by -327 views

Lintasbogor.com, Bojong Gede – Pengurus Ikatan Keluaga Minang (IKM) Bojong Gede berkunjung ke kantor Koramil Bojong Gede dalam rangka meningkatkan tali Silahturahmi, Jum’at (14/01/2022).

Dalam pertemuan ini Pengurus IKM Bojong Gede yang di ketua oleh Hendra Budiman disambut hangat oleh Danramil Bojong Gede Kapten Infantri Iswardi .

Pada kesempatan ini Ketua IKM Bojong Gede meminta Bapak Danramil Iswardi untuk menjadi Pembina IKM Bojong Gede dan ditambahkan oleh Bapak Sukarman selaku Pembina dengan penyampaian maksud dibentuknya IKM Bojong Gede.

“Data terupdate bahwa di wilayah Bojong Gede jumlah Perantau Minang sebanyak Dua Ratus Enam Puluh 260 KK. Dengan jumlah yang sudah banyak tentu kita perlu saling kenal dan saling bersilahturahmi satu dengan yang lainya, Alhamdulillah dalam usia menjelang Dua tahun ini IKM Bojong gede sudah melakukan Program-program yang bermamfaat seperti Pengajian setiap Bulan, mendatangi Saudara seperantauan yang sakit, menjenguk Saudara yang meninggal dan menghadiri Saudara yang hajatan semua kami datang bersama-sama,” Ujar Hendra.

Kapten Infantri Syahdan selaku Pembina menyampaikan, “Bahwa saat ini IKM Bojong Gede sangat Kompak dan semua Program berjalan dengan yang di harapkan, untuk itu saya merasa bangga menjadi Keluarga Besar IKM Bojong Gede,” Ucap Syahdan.

Ditempat yang sama Danramil Kapt. Infantri Iswardi juga menyampaikan, “Saya menyambut baik kedatangan Pengurus IKM Bojong Gede dan kapanpun Pengurus ataupun anggota IKM berkunjung ke Koramil 04 Bojong gede silahkan pintu terbuka lebar dan juga bersedia di minta bagian dari IKM Bojong gede sebagai Pembina sekaligus Pelindung. Apabila ada kegiatan IKM tolong diinfokan, seperti Bansos atau apapun yang menyangkut untuk kemaslahan Masyarakat Bojong Gede, Insta Allah kami siap,”
Punkasnya.

Sementara Peltu Rusnaldi Tanjung yang juga pembina IKM Bojong Gede berharap agar IKM Bojong gede selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan.

Herman