Si Jago Juara 2 Kelas Scooter Tune Up Open ‘Mix Rider’

by -493 views

–LINTASNOGOR.com– Bandung | Tim Arm scooter racing berhasil finish pada urutan Kedua kejuaraan balap Vespa “4 Tahun Anniversary Ex-Rider Jabar 2022’ Kelas scooter tune up open ( Mix rider ) yang diselenggarakan di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi Jawa Barat, Sabtu (26/2/2022).

Reza Reinaldi Joki no Punggung 233, Asal Bekasi, Menunggangi Si Jago (Nama Motor) dari Tim Arm Scooter Racing Yang Menunggangi Scooter Tipe vespa PX tahun 80 mengungkapkan kebahagiaannya saat ditemui pasca pertandingan.

“Senang sekali bisa finish Kedua. Tadi sempat gugup sebelum start, tapi setelah jalan mulai rileks dan lepas,” kata Reinaldi

Saat ditanya mengenai apa faktor pendukung kemenangannya, Reinaldi mengatakan ia diuntungkan karena start diposisi pertama.

“Untungnya bisa start pertama, berkat hasil memuaskan kualifikasi kemaren. Jadi saya maksimalkan keuntungan itu dan bermain rileks aja, tanpa beban,” ujarnya.

Pada kesempatan berbeda, Fery axl Selaku Owner Bersama Mekanik dwer performance turut mengungkapkan kebahagiaan atas kemenangan timnya.

“Alhamdulillah, tim kita bisa dapat podium. Senang, apalagi kita bisa memperkenalkan Tim kepada teman-teman komunitas scooter yang hadir disini saat ini, ucapan terima kasih atas dukungannya kepada rekan rekan semua dan Yudi Haryandi selaku ketua Pisa Bogor. Ungkapnya.

**Red**