Setelah Viral Karena Sebut Media Abal-Abal, Oknum PJ Pekon Di Tanggamus Akhirnya Minta Maaf

by -61 views

𝙇𝙞𝙣𝙩𝙖𝙨𝙗𝙤𝙜𝙤𝙧.𝙘𝙤𝙢, Tanggamus – Irfan selaku Pelaksana Jabatan (PJ) Kepala Pekon Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu meminta maaf melalui lewat telepon dan mengakui kesalahan bahwa saya tidak ada niat menghina media Abal – Abal. memang benar saya melontarkan omongan seperti itu tapi tidak ada maksud mau menghina media yang sudah bermitra dengan saya.

Meski demikian, dampak dari perkataan yang dilontarkan oleh Irfan selaku PJ Gunung Sari yang sudah beredar luasdi media online dan menjadi sorotan kawan – kawan media. Sehingga reaksi atas tindakannya menjadi para awak media tidak terima dengan perkataan Irfan selaku PJ hari Jumat, 17/06/2022.

Pelaksana Jabatan (PJ) Kepala Pekon (Desa) Gunung Sari kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus, Tanpa dipikir panjang telah melontarkan kata kata kasar dengan menyebut bahwa banyak wartawan dan media Abal-Abal yang Memaksa untuk berlangganan (bermitra).

Beginilah Kata-kata yang dilontarkan oleh irfan dengan nada tinggi, “Saya tidak takut, bahkan sudah pernah ada wartawan yang saya ajak ribut”, pungkasnya.

Sungguh sangat di sayangkan perkataan itu diucapkan oleh saaat berada di kantor kecamatan dan pada jam kerja. Tentunya di dengar oleh pegawai lain sebagai ASN yang sedang bekerja Di Kantor kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus, 17/6/22.

Kejadian ini bermula ketika salah seorang wartawan media online hendak menanyakan terkait langganan koran tapi bukannya memberikan jawaban Irfan selaku PJ sementara Kepala Pekon Gunung Sari malah tampak marah dengan alasan yang tidak jelas, sementara CAMAT Ulu Belu pun bingung menanggapi hal tersebut, karena Irfan merupakan salah seorang bawahannya tersebut. Karena pada saat kejadian, Camat juga sedang berada di kantor kecamatan.

Maulani