Serda Didik Wahyudi Babinsa Kelurahan Lawang Gintung Aktif Pantau Giat Vaksinasi

by -111 views

-LINTASBOGOR.com- Bogor, Serda Didik Wahyudi Babinsa Kelurahan Lawang Gintung aktif memantau pelaksanaan vaksinasi cinta air tiga covid-19 yang digelar di PT Agricon yang berlokasi di Jl Siliwangi 0.68 RT 001/04 Kelurahan Lawang Gintung, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Jum’at (25/2).

Vaksinasi massal cinta tanah air ini ikuti oleh 50 orang peserta dengan menggunakan jenis vaksin skinnova untuk tahap kedua dan astrazeneca untuk vaksinasi booster atau tahap ke-3. Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh Kodim 0606/Kota Bogor bekerjasama dengan PT Bumame.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain komisaris PT agricon, dan unit Intel kodim 0606/kota Bogor, personil unit Intel kodim 0606/kota Bogor serta Babinsa lawang gintung.

Tenaga kesehatan dan tim pendukung dalam kegiatan vaksinasi massal cinta tanah air ini berjumlah sebanyak 4 orang dan input data 5 orang.

Dengan adanya vaksinasi cinta tanah air ini diharapkan kegiatan ini dapat membantu program pemerintah dalam menanggulangi wabah pandemi covid-19 dan juga penyebaran varian omicron. Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0606/kota Bogor di tempat yang berbeda.

Kemudian Dandim juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi covid-19 baik tahap pertama tahap kedua maupun tahap ketiga, dimana Vaksinasi adalah salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid 19.

Red/Hsn