SEPEDA MOTOR YANG TERPARKIR DI PUSKESMAS RAIB DIGONDOL MALING

by -81 views

Cigudeg Lintasbogor.com
Minggu (05/09) Musibah menimpa seorang warga (Ebo) yang sedang memainkan orgen tunggal saat acara resepsi pernikahan di Desa Bunar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Sebuah Motor pemain orgen tunggal tersebut raib yang bawa orang tak dikenal. Kronologi kejadian pada acara pernikahan resepsi pernikahan motor tersebut terparkir di halaman Puskesmas Bunar tepat nya di RT.01 RW.08 Desa Bunar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor (05/09).

Menurut penjelasan korban (Ebo) yang warga kp Hegarsari RT.01 RW.01 Desa Cibeber 1 Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

“Saya datang ke lokasi kejadian Sekitar pukul : 10.00 WIB (pagi). Saya langsung memarkirkan motor di halaman Puskesmas yang tidak jauh dari lokasi saya manggung untuk musik orgen tunggal. Saya parkir motor di Puskesmas karena bersebelahan dengan tempat saya manggung” Turut Ebo.

“Selesai acara sekitar pukul 22.00 WIB.
Saya melihat motor saya sudah tidak ada di parkiran halaman puskesmas tersebut. Padahal motor dalam kondisi di kunci setang. Saya coba mencari di sekitar parkiran tidak ketemu. Kemudian saya melapor kan kejadian ini ke Polsek Cigudeg. Tidak lama petugas dari Polsek Cigudeg langsung investigasi ke TKP” lanjut N.

Saat ini kasus tersebut masih didalami dan dilakukan pengembangan oleh petugas dari Polsek Cigudeg.

Reporter : Jhon