Seorang Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api di Parung Panjang

by -127 views

–LINTASBOGOR.COM– PARUNG PANJANG || Seorang Pengendara motor tewas usai tertabrak kereta api jurusan Jakarta menuju rangkas bitung di perlintasan kereta api yang berada di jalan Moh Toha Kecamatan Parung panjang Bogor Pada Kamis (07/04)

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 09.15 WIB tersebut seketika menewaskan HSB (27) warga pernas tiga jalan matraman Parung panjang.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Wagiman S.H. Mengungkapkan bahwa dari olah TKP yang di lakukan bahwa korban yang mengendarai motor bebek jenis Yamaha Vega ini hendak melintasi pintu rel kereta api. Namun disaat yang bersamaan sebuah kereta api melintas , yang mana pintu perlintasan kereta api pun sudah tertutup namun korban ini tetap menerobos hingga akhirnya dirinya tertabrak hingga tewas di lokasi.

Kita langsung evakuasi ke Puskesmas Parung panjang. Yang mana dari hasil pemeriksaan penyebab kematian Korban sendiri di akibatkan oleh luka parah yang dialami pada bagian kepala. Saat ini korban pun sudah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk langsung di makamkan, tutupnya.

(Red)