Sekjen DPP Ormas PPBNI Satria Banten Menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPC Kota Bogor

by -464 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor// Pelaksanaan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua DPC Kota Bogor ormas PPBNI Satria Banten di selenggarakan dengan cara Sederhana, dilaksanakan di posko Biro usaha chiki yang berlokasi di wilayah Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin malam, 22 November 2021.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekjen DPP, Ketua dan Wakil ketua DPC, Sekertaris serta para anggota PPBNI Satria Banten Kota Bogor.

Sekjen DPP PPBNI Satria Banten “TB Enung Sutisna” dalam sambutannya berpesan kepada “Dedy Gawat” yang mendapat mandat untuk didaulat sebagai Ketua DPC PPBNI Satria Banten Kota Bogor telah sah untuk menjalankan roda organisasi sejak dikeluarkannya Surat Keputusan (SK).

Penyerahan SK kepada DPC kota Bogor di berikan langsung oleh Sekjen DPP PPBNI Satria Banten, dengan di serahkannya Surat Keputusan (SK) untuk DPC Kota Bogor ini merupakan bentuk tanggung jawab yang harus dilaksanakan demi organisasi yang memiliki kekuatan besar hingga di tingkat bawah dan semoga Organisasi Masyarakat Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Kota Bogor semakin kompak dan semangat untuk menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART Organisasi PPBNI Satria Banten. Pesannya.

Sekjen DPP Ormas PPBNI Satria Banten Menyerahkan SK kepada Ketua DPC Kota Bogor. Senin (22/11).

Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pengurus mulai dari DPC hingga Ranting yang sudah semangat membantu dan membesarkan organisasi ini, Semoga PPBNI Satria Banten Kota dan Kabupaten Bogor semakin kompak dan semakin maju. Tegasnya.

Ditambahkan pula oleh Wakil Ketua DPC Kota Bogor PPBNI Satria Banten “Atik Misna” mengatakan merasa senang atas penyerahan SK ini, Karena sejatinya kita keluarga yang memiliki kekuatan besar untuk maju bersama. Tutupnya.
.

Redaktur : Hasan