Segovia Band Lepas Landas Menuju Puncak Prestasi

by -120 views

LintasBogor.com – Bogor, Sekelompok anak muda yang mempunyai jiwa musik menyatukan energi bermusiknya, mereka merupakan talenta muda yang memiliki kreatifitas bermusik dengan sentuhan jiwa yang sangat peka. Dengan keahliannya masing – masing mereka membentuk sebuah grup band yang diberi nama SEGOVIA.

Band ini terbentuk pada tanggal 14 November 2014 di Sentul Bogor, dengan personil : Hani (vokal), Rey (guitar),  Adin (drum) dan Indra ( bass guitar ).
Untuk tetap eksis menapakkan kaki nya dalam bermusik, Segovia selalu mengikuti berbagai festival band dan selalu meraih prestasi yang memuaskan. Talenta anak – anak Segovia tidak bisa dibendung dalam mengejawantahkan jiwa bermusiknya, sehingga mereka selalu mempunyai gebrakan dan terobosan yang signifikan dalam  bermusik.

Lyodra jawara Indonesian Idol pun melirik Segovia untuk duet dalam konsernya di Hotel Mercure Jakarta. “Kami Segovia memang terbentuk dari jiwa jiwa musik yang memang ada di dalam jiwa seni dari masing masing personil, sehingga padu padannya menghasilkan sebuah karya yang memang berasal dari jiwa seni yang murni. Dan memiliki nyawa dalam setiap alunan nada yang keluar dari alunan musik kami.” Papar Rey gitarist segovia.

Segovia sudah mengeluarkan single yang berjudul “Hanya Dirimu”. Segovia dalam arti yunani kuno artinya kebahagiaan, sehingga dengan makna ini Segovia bisa membahagiakan semua kalangan umat manusia dengan musik yang dialunkannya.

Reported By : Firly