SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KABUPATEN BOGOR MENYEGEL PELAKSANAAN CUT AND FILL

by -120 views

BOGOR—Lintasbogor.com—Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Kabupaten Bogor, menyegel ulang atau segel kedua, pemerataan lahan (Cut and fill) di jalan Bilabong, jembatan kopral, Desa Cimanggis, Kabupaten Bogor. Jawa Barat.

Segel sebelumnya yang telah di pasang Sat Pol PP gabungan, telah dilepas atau dicopot, menurut keterangan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), Dadang YB. dilokasi pada Jumat 29 Januari 2021, “ini yang kedua,” katanya.

“Sebenarnya ini cut and fill,” terangnya, “Hari ini segel ke dua dilakukan Sat Pol,” katanya, segel yang pertama, “Dua minggu yang lalu ya,”

Menurut dia pelaksaan pekerjaan itu belum ada laporan, juga belum diketahui siapa yang menjadi pemilik, “Gak tau, (pemilik lahan yang melakukan pekerjaan itu),” katanya.

Hingga segel pertama yang telah dicopot Sat Pol PP tidak mengetahui, “Jadi dari pihak wilayah saja Kecamatan (dan) Desa gak tau ini siapa pemiliknya,” kata Dadang.

Terpantau Pemerataan Lahan yang seharusnya Tanah dilokasi tidak keluar, ternyata Tanah tersebut di bawa keluar mengakibatkan jalanan kotor yang di Komplen masyarakat.

Ramai Pengendara Motor, melambatkan kecepatan Kendaraannya “ngeri kepelesat Bang, kalau pakai Motor licin Bannya,” kata warga sekitar.

Herman koto