Sambut Idul Fitri 1442 H, Danrem 061/SK Berikan THR kepada Prajurit dan PNS

by -121 views

Bogor – Lintasbogor.com – Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi, SIP, MM, didampingi Kasrem 061/Sk, Para Kasi Korem dan seluruh anggota perwira, memberikan Bingkisan kepada prajurit Bintara, Tamtama dan Pns Korem 061 Suryakancana dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021. Secara simbolis digelar di lapangan apel Makorem 061/SK Ciwaringin Bogor Tengah Kota Bogor, Selasa (11/5).

Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI Achmad Fauzi menyampaikan bahwa tanpa terasa dua hari lagi akan datang bulan syawal berarti dua hari ini adalah hari di penghujung bulan suci ramadhan, artinya sebentar lagi puasa ramadhan akan segera berakhir, semoga kita menjadi pribadi-pribadi yang Muttaqin dan mari kita sambut hari raya Idul Fitri 1442 hijriah.

“Meski masih dalam suasana pandemi covid-19 dan kondisi Bogor dan sekitarnya saat ini masih tidak stabil, maka saya berharap seluruh personel Korem 061/SK mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak mudik dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yang mana hal tersebut tentunya untuk memutus mata rantai covid-19. Dan saya meminta kepada seluruh anggota serta senantiasa berdoa kepada Allah swt Tuhan yang maha esa agar pandemi ini segera berakhir”, ujar Danrem.

Danrem juga mengapresiasi kepada seluruh prajurit dan Pns yang berada di Korem 061/SK atas sinergitasnya dalam menanggulangi penyebaran 061/SK. Mari kita tetap pertahankan itu, apabila ada permasalahan agar dapat berkoordinasi kepada pimpinan ataupun Komandan satuan untuk penyelesaiannya”, terangnya.

Usai memberikan arahannya, Danrem 061/Sk memberikan THR secara simbolis, Anggota TNI yang menerima Tunjangan Hari Raya yaitu sebanyak 446 orang, sedangkan PNS sebanyak 64 orang, jadi jumlah keseluruhannya yaitu 510 orang yg sudah termasuk dengan Balak Korem.

” Jangan dilihat dari bentuk dan nilainya tetapi ini adalah sebagai wujud perhatian dan kasih sayang pimpinan kepada prajurit dan pns Korem 061/SK.”ujarnya lagi.

“ kepada seluruh prajurit dan pns, Saya beserta keluarga mengucapkan Selamat hari raya idul fitri 1442 hijriah, mohon maaf lahir dan batin. serta sampaikan salam hormat saya untuk keluarga masing-masing.”, Pungkasnya.

Sumber: Penrem 061/SK.

Hasan