Sambut HUT RI ke-76, Daryono Dan Syarifuddin Bersama Warga Setempat, Gelar Baksos Penyemprotan Desinfektan, Santunan Anak Yatim & Dhuafa Serta Pembagian Mie Instan Untuk Warga Kalideres Jakarta

by -141 views

lintasBogor.com Jakarta Hari ini, Minggu (15/8/22) Warga RT.007 & 008 RW. 08 Kelurahan Kalideres Jakarta Barat, Melaksanakan bakti sosial, yaitu : Penyemprotan desinfektan, Santunan Anak Yatim & Dhuafa Serta Pembagian Mie Instan.

“Baksos ini berlangsung dari Pukul 08.00-12.00 WIB, alat desinfektan disediakan oleh Muspida Kec. Kalideres bekerjasama dengan puskesmas setempat. Adapun cairan desinfektan mendapatkan suplai dari beberapa donatur, diantaranya : Daryono Syarifuddin (sekaligus koordinator) Juga Bapak Lurah Kalideres (Ahmad Subhan) dan inisiatif pemerintah RT/RW setempat .” Kata Udin, selaku koordinator, Minggu (15/8).

Dilokasi sama Daryono (inisiator sekaligus Donatur) Kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan baksos ini adalah bentuk kepedulian bertepatan dengan HUT RI ke-76 kami bergotong royong demi suksesnya Bakti sosial ini.

“Kegiatan penyemprotan Desinfektan sudah yang ketiga kalinya di wilayah ini. Adapun santunan anak yatim dan dhuafa adalah kegiatan rutin tahunan. Kami bersama warga mengumpulkan dana selama setahun untuk kami sisihkan bagi mereka (Yatim/Dhuafa).”Ujar Daryono selaku Salah satu Donatur Kegiatan.

“Kegiatan terlaksana diprakarsai dan di dukung pemerintah kecamatan, Muspida serta tokoh masyarakat dan pemuda di Kelurahan Kalideres. Dengan Penyemprotan desinfektan yang ketiga kalinya ini kami berharap agar semua warga bebas dari virus Covid-19.  Pemerintah daerah juga sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini untuk menekan penyebaran covid-19. “Pungkas (Daryono)


Reported : Jhn