Sambut Bulan Suci Ramadhan, Karutan Beserta Jajaran Gelar Apel Siaga

by -55 views

–LINTASBOGOR.COM– DEPOK || Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan beserta Pejabat Struktural dan Seluruh Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Depok pagi ini menggelar Apel Kesiapsiagaan Menjelang Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Rutan Kelas I Depok ini berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap menerapkan standar protokol kesehatan, (24/03/22).

Dalam amanatnya, Andi Gunawan pun menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi khusus untuk seluruh jajaran baik Regu Pengamanan maupun Pegawai lainnya, salah satunya terkait untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, ” Memasuki Bulan Suci Ramadhan nanti lakukan Kontrol Keliling (Troling) lebih intens disetiap area sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Selain itu terkait Narkoba, kita semua jangan mau kalah terhadap Narkoba, jauhi dan hindarkan, ingat betapa susahnya kita menggunakan seragam ini dan yang paling terpenting ingat keluarga yang menanti kita dirumah”, tegasnya.

Kepala Rutan tak bosan-bosanya mengingatkan Kepada Jajaran agar terus meningkatkan etos kerja, mulai dari kedisiplinan hingga sikap dan perilaku serta bersemangat untuk memberikan inovasi kepada organisasi ini. Karutan pun dalam kesempatan ini memberikan Penghargaan Kepada Pegawai teladan atas nama dr. Imma Syabreni atas dedikasinya selama ini, “Semoga penghargaan ini menjadi pacuan semangat kepada para pegawai lainnya untuk dapat terus meningkatkan kualitas kinerjanya”, ucapnya.

Reporter : Anggi CH