Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil lV Masa Persidangan ll ( Dua ) Tahun 2020 – 2021

by -128 views

TENJOLAYA BOGOR—Lintasbogor.com—Reses anggota DPRD Kabupaten Bogor daerah pemilihan 4 masa persidangan II tahun 2020 – 2021 digelar di aula kantor kecamatan Tenjolaya pada hari ini, Selasa( 09 Februari 2021).

Hadir pada kesempatan tersebut 7anggota DPRD Kabupaten Bogor dari dapil 4, antara lain H.Mohamad Romli, H.Mohamad Rizky.SE, Ridwan Muhibi, H.Fikri Hudi Oktiarwan, H.Usep Saefuloh.SH, Hj.Nurjanah.SH, dan Hj.Dian Rosita. Pada kesempatan tersebut, hadir semua unsur dari Muspika Kecamatan Tenjolaya, para Kepala Desa sekecamatan Tenjolaya, Babinkamtibmas dan Babinsa , Partai Politik, Kepemudaan, dan semua elemen kemasyarakatan lainnya sekecamatan Tenjolaya. Acara yang berlangsung cukup sederhana ini tetap mengedepankan standar Prokes Covid -19 dengan handsanitizier, masker dan menjaga jarak.

Hasil dari Reses anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil 4 ini inti nya tetap mengakomodir seluruh aspirasi dari warga masyarakat kecamatan Tenjolaya, dan berharap agar kecamatan Tenjolaya lebih maju dan sejajar.
Sementara itu Ridwan Muhibi wakil Ketua, komisi 4,Putra daerah Asli Tenjolaya mengatakan,tentang usulan Peningkatan Puskesmas Tenjolaya akan kami bawa rapatkan di komisi IV agar di bawa ke sidang Paripurna.

Selain itu saya ucapkan kepada awak media Selamat Hari Perss “Semoga keadilan selalu berpihak kepada yang benar dan para jurnalis bisa memberitakan apa yang benar-benar terjadi kepada bangsa ini!” Ucap Ridwan Mihibi
( Yusut T )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *