Hadir Di HUT PGRI ke-76 dan Peringatan HGN, Ini Sambutan KADISDIK Dan Ketua PGRI Kabupaten Bogor

by -139 views

Bogor, Lintasbogor.com – Dalam Rangka Memperingati HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021 yang berlokasi di Auditorium Gedung Pemda Kabupaten Bogor, Jln.Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor. Kamis, 25/11/2021.

Ditemui awak media Juanda selaku Kadisdik Kabupaten Bogor mengatakan, “Pendidikan di kabupaten bogor itu akan lebih meningkat, intinya mutu pendidikan akan bertambah maju, sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Bogor akan lebih bagus lagi, dengan adanya kemampuan guru-guru yang ada di Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Lebih lanjut Juanda menjelaskan, saya pikir sekarang sudah sejahtera, karena disamping ada gaji, ada sertifikasi juga itu artinya sekarang setara dengan pegawai yang ada di luar guru tersebut, imbuhnya.

Masih menurut Juanda, harapannya dengan hari jadi guru ini, guru tetap jaya dan guru tetap dapat mampu meningkatkan mutu pendidikan khususnya di kabupaten Bogor ini. Ungkap Kadisdik kabupaten Bogor.

Ditempat yang sama Amsohi selaku Ketua PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) kabupaten Bogor menambahkan, Hari ini kita melaksanakan upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) serta HUT PGRI ke-76 di kabupaten Bogor berjalan dengan lancar dan sukses.

Semoga peringatan ini merupakan momentum dalam rangka saling mengingatkan bahwa Guru bagian yang tak terpisahkan dalam membangun bangsa dan juga mencerdaskan kehidupan bangsa, ucap Amsohi.

Ketua PGRI Kabupaten Bogor

Sambung Amsohi Untuk itu mudah-mudahan guru-guru kita diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dan juga mereka(guru) tetap melaksanakan tugas secara profesional, tagline kita “Guru Tidak menyerah kerena korona” karena apapun yang terjadi pembelajaran harus tetap berjalan, ujarnya.

Harapan kedepan pandemi segera berakhir, karena guru-guru kita maupun anak-anak kita ingin secara utuh bertemu dalam kegiatan belajar mengajar, bagaimanapun Guru rindu kepada anak muridnya begitu juga anak murid rindu kepada Gurunya, Pungkas Amsohi ketua PGRI kabupaten Bogor.

Reporter : EGI
EDITOR : Adi