Ramai Diperbincangkan Adanya Pengerjaan Proyek Jalan Hotmic Diduga Asal Jadi, Seperti Apa Faktanya?

by -229 views

Lintasbogor.com, Tanggamus – setelah beberapa kali diberitakan, proyek jalan Hotmik penghubung Air Naningan Datar Lebuway yang nilainya mencapai empat 4 milliar lebih, Sampai detik ini tak kunjung diperbaiki Jum,at, (28/1/2022).

Pekerjaan jalan Rekuntruksi penghubung air naningan datar lebuway yang Bernomor vaket : BM-05
Cv: km 52 dan konsultan pengawas CV: lorinsa sejahtera, diduga” Diam tersepi’ seakan Tak bertanggung jawap dibalik pekerjaan yang terkesan asal jadi dan amburadul itu.

Proyek milliaran yang bersumber dana dari APBD yang beberapa pekan yang lalu sudah beberapa kali diberitakan’ hingga kini tak direspon oleh dinas terkait bahkan saat ini kerusakan bertambah karna Talut Siring sudah Amrul Karna Aliran air hujan, diduga” kurangnya adukan semen sehingga Talut mudah ambrul dilewati aliran air hujan.

Ketua dewan komisi III selaku wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat yang semestinya tugasnya, menerima, menampung dan membahas serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat’, seakan buta tak melihat tuli tak mendengar.

Mirisnya lagi, proyek yang terletak di desa sinar Jawa penghubung air naningan datar lebuway itu diketahui sudah PHO pada tanggal (20/9/2021) yang lalu.

Masih menaruh harapan,” masyarakat sinar Jawa sangat menginginkan perbaikan jalan yang terkesan asal jadi dan amburadul itu’ apalagi kerusakan saat ini sudah bertambah.

Masyarakat meminta kepada pihak terkait agar kiranya menindak tegas kepada pihak kontraktor yang di berikan kepercayaan oleh masyarakat dan pemerintah untuk membangun jalan tersebut.

Iriadi