R. Surya Angga Kusuma Hadiri Undangan Peresmian Kolam Pemancingan Ikan Ekonomi di Harjasari

by -557 views

–LINTASBOGOR.COM– BOGOR | R.Surya Angga Kusuma menghadiri undangan peresmian kolam pemancingan ekonomi dan pembukaan lomba memancing yang berlokasi di Gang KLKampung Babakan Indah Rt 03/03 Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu 13 Maret 2022.

Seperti diketahui R.Surya Angga Kusuma adalah Tokoh Pemuda Kota Bogor yang aktif di organisasi kepemudaan diantaranya KNPI menjabat sebagai wakil ketua DPD dan wakil ketua PC.PPM Kota Bogor serta aktif sebagai kader muda Partai Demokrat.

Saya ucapkan terima kasih kepada bapak yanto selaku pengelola sekaligus pengurus kolam pemancingan ekonomi di harjasari yang telah mengundang saya, serta terima kasih juga kepada stakeholder yang ada seperti ketua RT, RW, Tokoh masyarakat maupun Lurah yang sudah hadir di acara peresmian kolam pemancingan ini. Ujar Surya kepada awak media.

Ia sangat mengapresiasi dan mensupport dengan adanya usaha rakyat ini, pemberdayaan masyarakat melalui kolam pemancingan akan mendatangkan orang yang hobi memancing sekaligus dapat memberdayakan masyarakat sekitar, seperti juru parkir serta warga yang berjualan diluar area pemancingan, dengan demikian dinamika aktivitas ekonomi tersebut sudah barang tentu akan meningkatkan perekonomian di wilayah sekitar. Tuturnya.

Semoga kedepannya dapat berkembang dan sukses usaha pemancingan kolam ikan ini serta bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya. Harapnya.

Adapun sebagai bentuk dukungan saya pribadi memberikan beberapa puluh ekor ikan secara simbolis kepada pengelola kolam tersebut dan insya ALLAH satu kwintal akan saya lakukan. Pungkasnya.

Peserta Lomba Memancing di Kolam Pemancingan Ekonomi, Minggu (13/3).

Ditempat yang sama, Yanto Kurniawan selaku pengelola kolam mengatakan, terima kasih sebanyak-banyaknya kepada bapak Surya Angga Kusuma yang telah menghadiri undangan kami semoga ini menjadi awal dan semangat bagi kami dalam mengembangkan usaha kolam pemancingan ekonomi ini. Pungkasnya.

kolam pemancingan dengan ukuran 17x9M yang baru saja diresmikan disambut baik oleh warga dengan meriah karna peresmian tersebut mengadakan perlombaan memancing dengan hadiah yang cukup menarik berupa uang saku.

Redaktur : Hasan