Puskes AL Bantu Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Kecamatan Ciomas

by -101 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor- Guna mempercepat vaksinasi di wilayah binaannya muspika Ciomas bekerjasama dengan seluruh jajaran mulai dari TNI AD, TNI AL, serta Polri juga bersama Indonesia Pasti Bisa (IPB), melaksanakan kegiatan program percepatan Vaksinasi massal di wilayah kecamatan Ciomas.

Kegiatan yang di laksanakan di Aula gedung Kecamatan Ciomas, bahkan di setiap desa pun dilakukan jemput bola Door to Door terus dilaksanakan oleh muspika Ciomas tujuannya adalah untuk mempercepat vaksinasi dan membentuk kekebalan tubuh komunal untuk masyarakat kecamatan Ciomas segera terwujud.

Kegiatan yang di hadiri langsung oleh Camat Ciomas Drs. Chairuka Judhyanto, Para Kepala Desa Se-kecamatan Ciomas, Danramil 0621/13 Ciomas bersama para Babinsa, serta Anggota Puskes Angkatan Laut.

Camat Ciomas “Drs Chairuka Judhianto” menyampaikan hari ini muspika Ciomas bekerjasama dengan seluruh jajaran mulai dari TNI AD, TNI AL, Polri, melaksanakan Program Percepatan Vaksinasi massal untuk Dosis satu dan Dosis dua disetiap gerai vaksin mulai dari halaman kantor kecamatan Ciomas, kantor desa hingga jemput bola ke tingkat RW sekecamatan Ciomas, kabupaten bogor, Jawa Barat, Jumat 22 Oktober 2021.

Pak Camat pun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Ciomas yang belum melaksanakan Vaksin, di harapkan segera di vaksin, jangan takut untuk di suntik vaksin, karena vaksin itu untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19, serta vaksin itu aman dan halal.

Harapan dengan adanya program Percepatan Vaksinasi ini semua warga masyarakat sehat, tetap mematuhi Protokol kesehatan, memakai Masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.

Anggota Puskes Angkatan Laut “Lettu M. Fathur. R” saat di wawancara awak media menyampaikan “Pada dasarnya kami di perintahkan sesuai arahan dari Panglima TNI melalui MABES AL untuk melaksanakan serbuan vaksinasi massal di wilayah Kabupaten bogor dan alhamdullilah hari ini Jum’at 22 Oktober 2021 kami sedang melaksanakan giat tersebut di kampung sukamekar RW 09 Desa Ciomas Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor. Untuk teknis dilapangan sesuai koordinasi dengan pak camat kami lakukan jemput bola Door to Door dan bertugas selama 24 jam sesuai kebutuhan di lapangan guna meningkatkan pelayanan vaksinasi di wilayah Kecamatan Ciomas” Ujarnya.

Ditambahkan pula oleh Kepala Desa Ciomas ” H. Jaja Ghojali S.H.” Yang pertama Saya berterima kasih kepada Tim yang telah bertugas dalam rangka pencapaian serbuan vaksinasi di wilayah khususnya Desa Ciomas dan umumnya di Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor sehingga masyarakat merasa terbantu karena kami melaksanakannya jemput bola Door to Door dan dengan waktu 24 jam standby.

Redaktur : Hasan