Pupuk Indonesia Bekerjasama Dengan Partai Demokrat Memberikan Bantuan Ambulan Ke Desa Kedung Waringin Bogor

by -181 views

Bojong Gede, Lintasbogor.com – Selasa 23/11/2021, Desa Kedung Waringin kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor mendapatkan bantuan berupa Ambulan Dari CSR Pupuk Indonesia yang bekerja sama dengan PAC. Partai Demokrat Bojong Gede.

Proses serah terima bantuan bertempat di Taman belakang Kantor Desa Kedung Waringin. Ibu Siti Rubiyah selaku Kader Partai Demokrat yang menjabat Ketua PAC Bojong gede menyampaikan dalam sambutannya.

“Pengajuan Desa Kedung Waringin untuk mendapatkan Ambulan kepada CSR Pupuk Indonesia melalui Partai Demokrat Alhamdulillah terealisasi hari ini. Dimana sebelumnya Partai Demokrat juga sudah memberikan Bantuan berupa Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) dan juga berupa Makanan ringan ke warga di beberapa Desa di Kecamatan Bojong Gede” Ujarnya.

Unit Ambulan Yang diserahkan ke Desa Kedung Waringin

“Hari ini Partai Demokrat yang bekerja sama dengan Pupuk Indonesia memberikan Satu unit Ambulan terhadap Desa Kedung Waringin, ini semua tentu tidak terlepas kepedulian Bpk Anton Sukartono Surapto selaku Anggota Dewan Perwakilan Republik Indonesia (DPR-RI) yang datang dari Dapil V Jabar Kabupaten Bogor, salah satunya yaitu Kecamatan Bojong gede” tutup Ibu Siti Rubiyah.

Sementara Kepala Desa Kedung Waringin Nuryadi menyampaikan dalam sambutanya, “Puji Syukur Alhamdulillah berkat kerja keras Ibu Siti sebagai pengurus Partai Demokrat dalam hal ini sebagai Ketua PAC Bojong Gede Partai Demokrat beserta jajaranya merealisasikan bantuan berupa Satu unit Mobil Ambulan untuk Desa Kedung Waringin”Tutur Nuryadi

Sambutan Kepala Desa Kedung Waringin saat menerima bantuan Unit ambulan dari Pupuk Indonesia

“Semoga Mobil Ambulan bantuan dari Pupuk Indonesia melalui Partai Demokrat bisa bermanfaat bagi Warga Desa Kedung Waringin sekali lagi Nuryadi mengucapkan terima kasih kepada Pupuk Indonesia dan Partai Demokrat atas bantuan ini,”Lanjutnya.

Di tempat yang sama yaitu di Taman belakang Kantor Desa Kedung Waringin, Ketua BPD Desa Kedung Waringin Drs. Dedy Djohan menambahkan dalam sambutanya, “Kami sangat gembira sekali dengan adanya bantuan Ambulan ini dan tentunya ini semua Rahmat dan karunia dari Allah SWT kepada Desa Kedung Waringin, semoga Bapak Anton Sukartono Suprapto dan rekan-rekan pengurus Partai senantiasa sehat selalu”.

Kader Partai Demokrat Saat Kunjungan Ke Desa Kedung Waringin kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor

Dalam acara serah terima Mobil Ambulan ini di hadiri oleh Kepala Desa beserta Ibu, seluruh Staf Desa Kedung Waringin, Ketua BPD dan Anggota,Ketua Karang Taruna Ketua RT, Ketua RW, Kepala Dusun dan Linmas Desa, acara di tutup dengan do’a dan foto bersama.

Reporter : Herman koto
Editor : Adi