PUI Kabupaten Bogor Gelar Muskerda Yang Diikuti Oleh 40 Kecamatan

by -343 views

Lintasbogor.com, Cisarua Bogor – (27-28/11/21) Persatuan Ummat Islam menggelar rapat musyawarah kerja daerah Dan pelantikan pengurus DPC PUI yang di ikuti 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.

Raker tersebut berlokasi di Cisarua Hotel Graha Dinar syariah. Mukerda dihadiri, ketua DPD PUI Kab.Bogor. H.Syamsi Aflah, wakil Bupati Bogor H. Iwan setiawan, ketua PUI DPW. provinsi Jawabarat, H.iman Budiman, wakil ketua DPRD Provinsi Jabar H.Ahmad Ruhyat, ketua Baznas H.Lesmana Kab.Bogor, ketua Persis, ketua Mat’laul Anwar, para pengurus DPD Pui, Dan para tokoh ormas islam lainnya.

H. Syamsi Aflah dalam sambutan Muskerda ini, untuk menyusun kinerja PUI kedepan untuk menyusun program kerja kedepan agar lebih maju, berguna bagi masyarakat dan dapat bersinergi dengan semua pihak.

Wakil Bupati Bogor H.Iwan Setiawan sedang memberikan sambutan acara muskerda PUI Bogor

Sedangkan ketua DPD PUI Jabar H.Iman Budiman, berharap utk seluruh pengurus dan anggota, dalam Muskerda mampu menghasilkan program kerja yang lebih baik, Dan harus mengetahui karya sejarah PUI. Karena saat ini sudah berusia 105 tahun, Dan sebentar lagi akan menghadapi Milad, oleh Karnanya harus tetap bersatu untuk kemajuan, bersama.

Sedangkan Wakil Bupati H.Iwan setiawan, menyampaikan, mendukung Dan mengapresiasi kegiatan PUI ini sebagai ormas Islam, Dan menyampaikan pula bahwa pemda Kab.Bogor dalam memberikan dukungan anggaran dan tidak ada pemotongan untuk ormas islam, baik PUI, NU, Muhamadiyah, Matlaul Anwar, Persis Dan ormas Islam lain. Sekaligus Wabup. Meresmikan acara Mukerda PUI Kab.Bogor.

H.Asep Jumar SP, S.KOM.I (kiri)
H. AHMAD RUHYAT wakil DPRD Prov.Jabar (Kanan)

Sedangkan H.Ahmad Ruhyat, sebagai wakil ketua DPRD Prov. Jabar., menyampaikan perjuangan terdahulu para kader PUI yang membela Negara untuk kemerdekaan republik Indonesia melawan para penjajah.
H.Rukhyat sebagai akhir pemaparannya, agar visi misi PUI. Untuk tetap konsisten bahu membahu, membangun bangsa, mengisi kemerdekaan Dengan meningkatkan persatuan Dan kesatuan diantara sesama anak bangsa.
Red/H.Asep/Adi