PT Tren Global Teknologi Kembangkan Modem Tanpa Sim Card

by -586 views

-LINTASBOGOR.COM– JAKARTA || Dunia teknologi khususnya dunia internet sudah menjadi santapan sehari hari penduduk bumi ini, tidak terkecuali masyarakat di Indonesia.

Maka dari itu PT Tren Global Teknologi  tengah mengembangkan produk modem dengan teknologi terbaru bernama Tren.

Tren sebagai modem tanpa sim card memiliki banyak fungsi, salah satunya bisa dipakai sebagai Powerbank. Tren juga secara otomatis dapat mencari jaringan 4G yang stabil.

“Kami bisa dibilang satu-satunya, bukan saja di Indonesia, tapi juga di dunia yang menjual alat seperti ini secara direct selling,” kata Founder Tren, Martin Carter di sela-sela Grand Launching Tren diadakan pada Sabtu (26/3/2022), di Jiexpo Convention Centre and Theatre, Kemayoran, Jakarta.

Dengan sistem penjualan langsung, Tren membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk dapat ikut serta dalam bisnis internet. Bahkan sejak peresmian kantornya pada 27 Desember 2020, Tren telah berhasil menjual lebih dari seribu unit modemnya dalam waktu yang sangat singkat. Tambah Martin Carter.

Sejumlah artis papan atas terlihat meramaikan grand launching Tren, Vina Panduwinata, Aqi Alexa, Bams Samson, serta komedian Aden Bajaj turut hadir menggawangi acara akbar tersebut. Bahkan ada juga politisi seperti Ali Mochtar Ngabalin.

(Firly Nugraha/Hsn/Adw)