PT POS INDONESIA KANTOR POS BOGOR GEBYAR POS PAY

by -156 views

Kanan Ketua PP Pos, Tengah Mandukum Ibu Sakdiah, Kiri Ki Roziq

Lintasbogor.com – Pada hari Rabu 2 Juni 2021 bertempat di Kediaman Bpk.H.Khasib (Selaku Penasehat PPPos Cabang Bogor) telah di laksanakan.Halal.Bi Halal Pgrs dan Anggota PPPos Bogor.
Dihadiri oleh Kepala Kantor Pos Bogor Bpk.Pupung didampingi juga oleh Mandukum Ibu Halimah Sakdiah dan Man Jaskug Kantor Pos Bogor serta *Ketua dan Pengurus Pengurus Pensiunan Kantor Pos Cibinong Bpk.Rahmat.

Acara Halal bi Halal di Padepokan Bpk.H.Khasib juga bertepatan dgn Hari Ulang tahunnya.
Pada kesempatan tersebut Bpk Pupung Selaku Kepala K Pos Bogor memberikan sambutan selain tentang Halal bi Halal juga tentang Produk unggulan PT Pos Indonesia yang sedang Gebyar di pasarkan kepada masyarakat pengguna Jasa Pos
Produk tersebut bernama POS PAY .
Khusus untuk Pensiunan PT Pos Indonesia jika akan membuka rekening Pos Pay Ini di berikan Apresiasi sebesar Rp 200.000,-
Mengingat saat Launching Awal pada tanggal 25 Mei.2021 banyak Pensiunan Kantor Pos Bogor yg tdk menerima informasi., maka Kepala Kantor Pos Bogor telah memberikan perpanjangan Waktu untuk Pembuatan Rekening Pos Pay sampai dengan tanggal 30 Juni 2021 utk para pensiunan ktr pos.

Adapun keuntungan dan keunggulan Pos Pay.
1.Pos Pay dapat di akses di HP Android.
2.Terkoneksi dgn Seluruh Kantor.Pos Cabang .
3.Bebas biaya Adm.
4.Bisa menjadu alat usaha utk penjualan Pulsa, Token dan Pembayaran Pajak dll.
5.Sarana Mengatur dana2 yg diperlukan si pemilik Rekening PosPay.

  1. Untuk PT Pos bisa sebagai mengatur Likuiditas Keuangan Perusahaan..
    Semoga Sinergi antara Peg.Pos yang masih Aktif dan yang telah Pensiun terus di pertahankan demi meraih kejayaan dan kebangkitan PT Pos Indonesia. Kembali..

Demikian informasi.yang dapat kami sampaikan hasil pertemuan ungkap H Edi T.Mars. Ketua Pensiunan Kantor Pos Bogor.

Kiroziq