PT INDO RAYA KABENTENG KEMENTRIAN PEKERJAAN UMUM DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA AIR

by -133 views

Lintasbogor.com Cigudeg (30/8), PT. Indo Raya Kabenteng Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai besar wilayah sungai Cidanau, Ciujung, Cidurian (snvt pelaksanaan jaringan sumber daya air Cidanau, Ciujung, Cidurian) yang berlokasi di Jl. Ustad Uzair No.1 Serang Banten.

Awak Media mendapatkan info langsung dari Direktur operasional Tjakra Ardi Putra SH.S.Ip, bahwa perusahan ini sudah beroperasi sejak 14 juni 2021 lalu untuk membangun pengendali banjir di sungai Cidurian wilayah hulu kabupaten Bogor mulai berjalan. Senin (30/8/21)

Berlokasi di desa Harkat Jaya kecamatan Sukajaya dan Desa Sukamaju kecamatan Ciigudeg.Pelaksanaan PT Indo Raya Kabenteng sangat disambut baik oleh masyarakat sekitar.

“Semenjak banjir bandang 2020 lalu di sungai Cidurian yg banyak merugikan masyarakat sekitaran sungai Cidurian khususnya kecamatan Cigudeg dan kecamatan Sukajaya membuat masyarakat trauma akan terulangnya kembali banjir bandang di sungai Cidurian hulu kabupaten Bogor tersebut.

Dengan adanya pembangunan saluran irigasi ini yg dilaksanakan oleh PT INDO RAYA KABENTENG sangat disambut baik oleh masyarakat khususnya masyarakat yg bermukim dipinggiran sungai Cidurian Kecamatan Cigudeg dan Kecamatan Sukajaya kabupaten Bogor Jawa Barat.

Masyarat setempat mengapresiasi PT INDO RAYA KABENTENG yang sangat profesional dalam pembangunan pengendali banjir tersebut. Mudah mudahan sesuai target yang di harapkan.

Reporter : Jhon

Editor : Adi