Proyek Siluman Di Duga Asal Jadi

by -346 views

Sumberejo Lintasbogor.com Rabu, 8 September 2021 awak media Lintas bogor ikut serta mengawasi pekerjaan proyek pembangunan SDN 1 Dadapan Kecamatan Sumberejo yang di duga asal jadi.

Ketua KLSP Kecamatan Sumberejo pun menyatakan hal yang sama sesuai dengan pernyataan kepala sekolah SDN 1 Dadapan (DARMI), bahwa mereka tidak tau samasekali detail tentang RAB pembangunan tersebut.

“Masyarakat juga banyak yang mempertanyakan siapa kontraktor dan pengawas proyek pembangunan tersebut, Wajar jika bangunan itu di duga asal jadi” Ujar Ketua KLSP.

Pada hari yang sama awak media menemui pekerja tukang bangunan proyek tersebut (Salimin) selaku kepala tukang menyatakan adukan semen 4 / 1 untuk pemasangan keramik, setelah itu kami juga meminta keterangan kepada Pur sala satu tukang tentang kayu. Sangat kami sayangkan bahwa “Pur” memberi keterangan dengan nada yang kurang mengenakkan dan terkesan marah.

Ditempat sama, Rohman selaku pekerja tutang bangunan tersebut menyatakan bahwah kayu yang di gunakan untuk bangunan sekolah tersebut adalah kayu singon, awak media mempertanyakan lagi kepada Amin selaku tukang pengaduk semen berapa sebenar nya si pengadukan semen ini 4/1 yang nyuru ngaduk semen 4/1 sapa jawab amin rombongan tukang” tutur Amin.

Reporter : Maulani

Editor : Adi