Prokes Dijalankan Saat PPKM Level-4 Bergulir, Tokoh Buah Alimart Menjadi Idaman Pengunjung

by -52 views

Lintasbogor.com Ciomas – Sejak di perpanjang nya PPKM per tanggal 26 Juli 2021 sampai tanggal 02 Agustus 2021, toko buah alimart yang berada jln raya ciomas selalu ramai di datangi pembeli.

Selain harga buah-buahan yang murah dan berkualitas baik toko ini juga selalu menjalankan protokol kesehatan yang ketat, di mulai dari mencuci tangan sebelum masuk ke dalam toko buah dan harus memakai masker, pembeli juga wajib menjaga jarak satu sama lain.

Selaku pemilik toko buah segar alimart bapak H. Ahmad Satori mengatakan toko nya selalu menjalan protokol kesehatan dan selalu rutin menggunakan disinfektan untuk perlengkapan toko, buah-buah nya pun selalu di jaga kebersihan dan kesegaran nya.

Pak hidayat atau yang biasa di sebut pak kumis pun mengatakan bahwa toko buah segar alimart ini selalu menyajikan buah-buahan yang berkualitas, baik buah lokal atau buah import, tapi jangan lupa mencuci tangan sebelum masuk toko buah segar alimart dan wajib memakai masker 2 rangkap jika tidak karyawan di toko buah segar alimart akan mengingatkan kepada konsumen untuk mematuhi protokol kesehatan.

Toko buah segar alimart

P emilik : H. Ahmad satori

Nara Sumber : Bpk hidayat/ karyawan senior

Reported by Aziz