Polsek Samarang Monitoring Prokes Di Pasar Wisata Kecamatan Samarang

by -16 views

Lintasbogor.com, GARUT – Polsek Samarang jajaran Polres Garut Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan monitoring penerapan protokol kesehatan di Pasar Wisata Samarang di Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Selasa (28/9/2021).

Kapolsek Samarang Kompol Jajang Rachmat S.Sos., M.Si mengatakan monitoring tersebut dilakukan oleh Polsek Samarang bersama Forkompimcam dan satgas Covid-19 Kecamatan Samarang.

Menurut Kapolsek monitoring ini dilakukan guna memastikan penerapan protokol kesehatan baik pengunjung maupun pedagang di pasar tersebut berjalan dengan baik.

“Monitoring kami lakukan bersama Forkompimcam, petugas pasar dan Satgas Covid-19 Kecamatan Samarang guna memastikan penerapan protokol kesehatan di pasar wisata ini diterapkan dengan baik,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan ini petugas melakukan pemantaun prokes di Posko Kawasan Patuh Protokol Kesrhatan Pasar Wisata Samarang.

Petugas juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas , tidak mudah terprovokasi isu-isu hoaks yang berkembang di medsos terkait Vaksin dan lainnya, serta tidak main hakim sendiri.

“Kami juga tak henti-hentinya mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Samarang khususnya,” pungkas Kapolsek.

(Red/Tjc)