Polsek Nanggung Gelar Vaksinasi di Tiga Lokasi, Guna Memutus Penyebaran Virus Covid-19

by -210 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor, Dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah, Guna memutus penyebaran virus Covid-19, Polsek Nanggung gelar Vaksinasi Massal Dosis pertama dan dosis kedua di tiga lokasi berbeda pada Selasa (02/10).

Pantauan awak media di lapangan terlihat masyarakat sangat antusias menjalani giat vaksinasi massal tersebut , sebagaimana himbauan pemerintah dalam menciptakan Indonesia bebas Covid-19.

Dalam vaksinasi yang di gelar tersebut sebanyak 1.079 orang yang hadir menjadi sasaran penerima suntik Vaksin Covid-19. Menjadi sebanyak 1.041 orang yang layak dapat menerima suntik Vaksin Covid-19, Sementara itu sebanyak 38 orang gagal untuk menerima Vaksin Covid-19 di karenakan kondisi kesehatan yang dinyatakan tidak layak untuk di vaksinasi sebagaimana pemeriksaan oleh medis.

Kapolsek Nanggung ‘AKP Achmad Budi Santoso’ mengungkapkan, Vaksinasi yang kita gelar ini kita bagi ke beberapa titik yakni di Puskesmas Nanggung, Puskesmas Curugbitung, Gerai Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa (IPB).

Melalui gerai-gerai Vaksinasi Covid-19 yang disediakan Polsek Nanggung ini bertujuan agar proses Vaksinasi ini tidak hanya terpusat di satu lokasi saja. Dan Selain itu juga dapat mempermudah serta mempercepat proses vaksinasi Covid-19.

Kami harapkan dukungan masyarakat dalam upaya mendukung pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 ini dengan dapat mengikuti vaksinasi di gerai-gerai Vaksinasi yang telah kita sediakan.

Mudah-mudahan dengan vaksinasi yang telah di lakukan oleh seluruh masyarakat ini dapat membuat Indonesia ini bebas dari virus Covid-19, Pungkasnya.

Redaktur : Hasan