Polsek Cisompet Giat KRYD dan Ops Aman Nusa II Dikawasan Patuh Prokes

by -18 views

Lintasbogor.com, GARUT – Kapolsek Cisompet Polres Garut IPTU Hilman Nugraha, SH terus perintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli guna memonitoring kegiatan masyarakat dalam penanggulangan pandemi covid 19, Selasa (21/09/2021).

Personil yang dilibatkan selama kegiatan sebanyak 10 orang tergabung dari Polsek Cisompet, TNI/Koramil, Satpol PP, Dishub dan Tenaga Medis.

Sasaran kegiatan kali ini meliputi, Tempat keramaian, Kerumunan yang melibatkan banyak Orang, Pembubaran Massa yang berkerumun, Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu hidup bersih untuk sering cuci tangan, jaga jarak hindari kontak tubuh, dan selalu menggunakan masker baik di rumah atau pada saat berpergian.

“Saya tegaskan bahwa kami terus memantau dan menghimbau Warga Masyarakat yang berkerumun untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing, juga bagi Warga yang tidak menggunakan masker berupaya menggunakan masker, Apalagi di Kawasan Patuh Prokes,” ujar Kapolsek Cisompet IPTU Hilman Nugraha, SH.

Sumber : (Frisca/TJc)
Redaktur : Adi