Polsek Ciomas Laksanakan Giat Vaksinasi Massal Di Terminal Laladon

by -248 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor, Untuk mendukung pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah Covid-19 di wilayah kabupaten bogor. Polsek Ciomas melakukan percepatan vaksinasi dengan membuka gerai-gerai vaksinasi, salah satunya di gelar vaksinasi massal di Terminal Laladon Bertempat di terminal laladon, yang berlokasi di Desa Laladon, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 23 Oktober 2021.

AKP Arif Sarkoni (Kanitlantas Polsek Ciomas) di dampingi Bambang Hermawan (Kepala Terminal Laladon) Mengatakan, Alhamdulillah hari ini polsek Ciomas, bekerja sama dengan Indonesia Pasti Bisa (IPB) serta Kepala Terminal Laladon mengadakan vaksin massal dosis satu dan dosis dua. Kami pun berpesan kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin karena vaksin itu aman dan halal, serta selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Tak lupa pula kami mengucapkan banyak terima kasih kepada tenaga kesehatan, relawan Covid-19, dan Kepala Terminal Laladon yang telah memfasilitasi tempat, serta masyarakat yang sudah antusias untuk mengikuti suntik vaksin Covid-19. Tutupnya.

Ditambahkan pula oleh Bambang Hermawan (Kater Laladon), “Saat ini Vaksinasi sangat penting, dimana vaksin tersebut selain untuk meningkatkan imunitas tubuh yang dapat meminimalisir penularan Corona Virus disease-19, vaksin juga merupakan salah satu persyaratan kita untuk proses administrasi berbagai hal misalnya umroh atau berhaji dan sebagainya. Oleh karena itu mari kita sama-sama mendukung program vaksinasi massal ini”. Pungkasnya.

Redaktur : Hasan