Polsek Ciomas Laksanakan Giat Vaksinasi Massal di Majelis Taklim Nailussaadah

by -133 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor, Untuk mendukung pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah Covid-19 serta percepatan Vaksinasi massal Polsek Ciomas bersama Pemerintah Desa Pagelaran serta Indonesia Pasti Bisa melaksanakan giat program vaksinasi massal di Majelis Taklim Nailussaadah RW 02 yang berlokasi di Kp Laladon kaum Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selasa 26 Oktober 2021.

2Pantauan awak media Lintasbogor.com di lapangan antusiasme masyarakat sangat tinggi dengan di laksanakannya gerai vaksin jemput bola ini sampai tingkat RW pun terus dilakukan.

Bhabinkamtibmas desa pagelaran ” Aiptu Heri Widiasari” Mengatakan ” Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kembali giat vaksin ini untuk dosis 1 dan 2, guna menjaring masyarakat atau warga yang belum di suntik vaksin Covid-19, Himbauan untuk masyarakat yang belum di vaksin, Ayo kita vaksin agar segera terciptanya kekebalan tubuh komunal di wilayah kabupaten bogor khususnya di desa pagelaran dan sekitarnya serta tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.dengan melakukan 5M. Pungkasnya.

Ditambahkan pula oleh Bapak H. Rusdi selaku RW 02 mengatakan Alhamdullilah kegiatan vaksinasi ini berjalan aman dan lancar dan saya ucapkan terima kasih Pak Heri selaku Bhabinkamtibmas desa pagelaran yang sangat luar biasa semangatnya, juga Pak Isa dan pak boboy selaku satgas Covid-19 di desa pagelaran, serta untuk warga RW 02,03 dan 10 yang berbondong bondong untuk laksanakan suntik vaksin Covid-19, semoga pandemi ini segera berlalu dari negara kita yang tercinta ini. Ujar Pak RW.

Redaktur : Hasan