Polsek Ciomas Gelar Vaksinasi Massal 1000 Dosis di Majelis Syababul Kheir

by -291 views

Lintasbogor.com– // Polsek Ciomas gelar Vaksinasi Massal di Majelis Syababul Kheir, pimpinan “Al-Habib Mahdi Assegaf” untuk dosis 1 dan 2 dengan sasaran 1000 Dosis jenis Sinovac, yang dilaksanakan di Majelis Misbahul Munir, Lapangan pasum Jalan Tenggiri Ujung Rt 07/10 Kelurahan Padasuka Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Minggu pagi (20/11).

Kegiatan di mulai dengan pendaftaran yang dilakukan oleh petugas kemudian skrinning guna mengetahui kondisi kesehatan masyarakat yang akan divaksinasi  serta dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin lalu observasi selamat 30 menit guna mengetahui reaksi setelah di vaksin.

Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi S.H. M.H. mengatakan, “Vaksin massal kali ini kita bekerja sama dengan Majelis pimpinan Al- Habib Mahdi Assegaf, alhamdulillah semua dapat berjalan dengan lancar, kami berharap kegiatan ini dapat mempercepat upaya vaksinasi yang digelar oleh Institusi Polri serta dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Ujarnya.

Masyarakat pun sangat antusias untuk melakukan suntik vaksin, dan kami tetap menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan selalu memakai masker. Tegasnya.

Terima kasih kepada Al-Habib Mahdi Assegaf serta Polri khususnya Polres Bogor Kabupaten yang telah menyelenggarakan Vaksinasi Massal Covid-19 dan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu hingga giat vaksinasi ini berjalan dengan tertib dan lancar. Tutup Kapolsek.

Redaktur : Hasan