Polsek Ciomas Gelar Apel Siaga Gabungan Jelang Pergantian Tahun

by -305 views

-Lintasbogor.com- BOGOR – Bertempat di Mako Polsek Ciomas Jalan Raya Ciomas Permai, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Apel Siaga gabungan ini dalam rangka pengamanan menyambut pergantian Tahun 2022 pada wilayah Kecamatan Ciomas.

Hadir dalam giat tersebut, Camat Ciomas Drs.Chaeruka Djudianto, Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi beserta anggota Polsek Ciomas, Danramil 0621-13/Ciomas Mayor Ratno beserta anggota koramil, Satpol PP Kecamatan Ciomas, KBPP POLRI Resor Bogor, dan Anggota Linmas Desa se-Kecamatan Ciomas.

” Camat Ciomas Drs.Chaeruka Judianto mengatakan, ” Kita siap Amankan Perayaan Pergantian Tahun ini di wilayah binaan Kecamatan Ciomas.

Kita lakukan Gelar Pasukan di Mako Polsek sore ini di 31 Desember 2021 sebagai bentuk menjalin sinergitas kita dengan TNI dan Polri jelang malam pergantian Tahun dan kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Ciomas untuk tetap melakukan prokes, tetap merayakan di rumah saja, tidak boleh menggelar acara yang bisa mengumpulkan banyak orang.
Tetap merayakan pergantian tahun dengan sederhana saja, semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Amin Yra, “ ucap Camat.

Sementara itu di lokasi yang sama Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi di dampingi Danramil 0261-13/Ciomas Mayor Ratno turut pula menyampaikan, ” Dalam apel persiapan malam pergantian tahun baru ini untuk mengantisipasi perayaan malam pergantian tahun 2021-2022 di wilayah Kecamatan Ciomas personil Polsek Ciomas mengikuti apel gelar pasukan gabungan TNI, Polri dan KBPP POLRI Resor Bogor serta Anggota Satpol PP Kecamatan Ciomas dan Linmas di halaman Mako Polsek Ciomas ini diikuti 80 personil.

Kami menekankan kepada setiap personil yang nantinya akan melakukan serangkaian kegiatan pengamanan tetap mengedepankan sikap humanis dan persuasif.

“Berikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat dan jangan melakukan tindakan yang kontraproduktif.

Satu hal yang kembali saya tegaskan kepada seluruh anggota agar tetap mengedepankan protokol kesehatan saat bertugas demikian juga terhadap warga yang ditemukan tanpa mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas agar diberi teguran” ucap Kapolsek.

” Walaupun kondisi cuaca yang tidak bersahabat seluruh personil harus tetap bersemangat melaksanakan giat pengamanan penghujung Tahun ini “Tambah Kapolsek

Saat dikonfirmasi di akhir Apel gelar pasukan Danramil 0621-13/Ciomas Mayor Ratno turut menambahkan,” kesiapan para personil kami dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang akhir tahun ini sudah 100 persen dan sore ini kita akan melakukan pengecekan kesiapan seluruh personil dalam pengamanan ini,” jelas Mayor Ratno.

”Saya juga mengajak dan menghimbau agar seluruh masyarakat ikut berperan untuk mendukung pengamanan ini dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, hindari kerumunan dan jika tidak di perlukan keluar rumah untuk tetap merayakan pergantian tahun nya di rumah saja, ” tambahnya.

Redaktur : Hasan