Polsek Ciomas Dengan Pemdes Pagelaran Laksanakan Jemput Bola Suntik Vaksin Covid-19

by -60 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor- Mempercepat vaksinasi di wilayah binaannya Polsek Ciomas Bekerjasama dengan pemerintah Desa pagelaran juga Indonesia Pasti Bisa melaksanakan kegiatan jemput bola suntik vaksin guna percepatan Vaksinasi massal di Majelis Taklim Nurus Salam yang beralamat di Kp.Sirnasari RW 06 Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Sabtu 23 Oktober 2021.

Pelaksanaan vaksin dilakukan di setiap RW bahkan jemput bola terus dilaksanakan oleh pemerintah Desa pagelaran tujuannya adalah untuk mempercepat suntik vaksin bagi masyarakat yang terkendala jarak tempuh.

Bhabinkantibmas Desa Pagelaran “Aiptu Heri Widiasari” menyampaikan kepada awak media Lintasbogor.com. “Alhamdulillah hari ini polsek Ciomas bekerjasama dengan pemerintah Desa pagelaran juga seluruh jajaran mulai dari RT, RW, tokoh Agama, tokoh masyarakat, serta para relawan Covid-19, melaksanakan Program Percepatan Vaksinasi massal untuk Dosis satu dan Dosis dua di setiap gerai vaksin mulai dari puskesmas ciomas hingga jemput bola ke tingkat RW pun terus dilakukan. Kami pun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat desa pagelaran yang belum melaksanakan Vaksinasi diharapkan segera melakukan suntik vaksin, dan jangan takut di suntik vaksin, karena vaksin itu untuk menjaga kekebalan tubuh, meningkatkan immunity tubuh juga vaksin itu aman dan Halal, Harapan dengan adanya program jemput bola ini percepatan Vaksinasi untuk semua warga masyarakat yang di suntik vaksin covid-19 dapat memenuhi target, dan untuk masyarakat kami himbau juga tetap mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan 5M. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama, dan tidak lupa juga saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur yang terlibat dalam kegiatan ini”. Ujarnya.

Redaktur : Hasan