Polsek Cigudeg Periksa 10 Orang Terduga Pelaku Pengeroyokan Wartawan Saat Liputan Di SDN Parakan Tiga

by -98 views

Lintasbogor.com, Bogor, 10 orang terduga pelaku pengeroyokan Terhadap tiga wartawan media online Beberapa hari yang lalu saat meliput Kegiatan perpisahan di SDN Parakan Tiga, Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, kini telah di periksa pihak kepolisan sektor cigudeg. Sabtu, 25/06/2022.

Hal itu di katakan Kanit Reskrim Polsek Cigudeg, Ipda Iman Budiman, saat di konfirmasi awak media terkait Perkembangan kasus penganiyayaan dan Pengeroyokan yang menimpa 3 orang pewarta tersebut masih proses pendalaman

Permasalahan penganiayaan dan Pengeroyokan terhadap 3 orang wartawan Tetap di proses Kami sudah bilang dan janji Dengan rekan-rekan media bahwa kasus ini Adalah di atensikan” dan sampai ini terus Dalam pemeriksaan kata iman budiman Kepada wartawan di ruang kerjanya, pada Sabtu 25 Juni 2022.

Iman menambahkan Sekarang juga hari ini Ada 3 orang untuk pemeriksaan. Baru tadi 1 Orang yang datang dan Status nya akan di Tentukan setelah pemeriksaan selanjutnya Dan penyelidikan setelah kasus di gelar Nanti pada hari senin,” ujarnya Menambahkan.

Ia menjelaskan bahwa sampai saat ini sudah 10 orang yang di periksa sebagai saksi,” Saya tidak akan gegabah dan jangan sampai Salah tangkap terhadap pelaku. Lebih baik Berjalan secara landai tapi proses tetap Terus berjalan dan di lakukan pendalaman,” jelasnya.

Gelar perkara akan di lakukan guna mencari Bukti dan saksi yang lain,” kita sangat Berhati-hati sekali jangan sampai masalah Nya jadi di pelintir, jangan masalah utama di Abaikan ada masalah baru. Kami selalu Kopratip dan sesuai dalam menjalankan tugas.” pungkasnya

Reporter : Sule