Polsek Bojong Gede Gelar Vaksinasi Gerai Merdeka di Desa Bojong Baru Kecamatan Bojong Gede selama 10 Hari

by -39 views

Bojong Gede Bogor, Lintasbogor.com – Polsek Bojong Gede menggelar Vaksinasi selama 10 hari di Desa Bojong Baru Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor. Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini Polsek bekerja sama dengan dokter Rumah Sakit Citama dan rumah Sakit Harapan Sehati.

AKP Jiyono selaku Penanggung jawab pelaksanaan Vaksin ini mengatakan kepada awak Media Lintas Bogor bahwa tim yang melaksanakan Vaksinasi ini ada 10 Orang, 5 dari Polsek dan 5 dari Team Medis.

Dilanjutkan oleh AKP Jiono terkait Vaksinasi Gerai Merdeka kami mendapat instruksi dari Polda Metro Jaya dalam hal ini Irjen Fadil Muhammad dan kami dari Team Polsek Bojong Gede bekerja sama dengan Team Lingkungan dalam hal ini seperti Tenaga kesehatan Dua Orang dibantu Tiga Orang Team relawan serta Lima Orang Personil dari Polsek Bojong gede jadi sepuluh Personil untuk Pelaksanaan Vaksinasi di Gerai 454 ini, untuk Desa Bojong baru ada Dua Gerai ,Gerai pertama yaitu Gerai 453 dan Gerai 454 masing-masing Sepuluh Tenaga dengan kuota 150 hingga 200 dan berlanjut selama 10 hai mulai hari Rabu 22/09/2022 sampai 1/10/2021 mulai pelaksanaanya mulai jam 8.00 Pagi sampai 12.00 Siang.

Ditempat yang sama Team Media Lintas Bogor com menemui Tokoh Masyarkat yang juga Penasehat RW 08 sekaligus yang punya tempat terlasananya Vaksinasi Gerai Merdeka ini yaitu Gedung NR 88 H.Muhammd Nasyuha Abdilah mengatakan, “Saya sebagai Penasehat RW 08 kalau untuk kemaslahatan Umat, Saya sangat senang dan Saya juga berharap tempat kami ini bisa di gunakan untuk keperluan Masyarakat wabil khusus untuk bidang Sosial, Seperti Santunan Yatim Piatu, Santunan Fakir Miskin, kaum Duafa dan sosial lainnya” Tuturnya.

Bapak H. Nasyuha menambahkan, “Harapan Saya semoga Warga Desa Bojong Baru khususnya terhindar dari Virus Corona dan sehat selalu, Amiiin ya rabbal alamiiin dan Warga Masyarakat indonesia dengan adanya Vaksinasi terhindar dari Virus Corona” Pungkasnya.

Penyelenggaraan Vaksinasi Sinovak ini di hadiri oleh Waka Polsek Bojong gede AKP Fusaka, Kanit Lantas AKP Jiono, Babinkamtibmas Aiptu Edi Umar Saleh, Deden, M,Saidan,Agus Dwi Yanto, Team medis, Bidan Endah, Bidan Rani, Cahya Ramadhan, Yoga Arya, Ryon Dwi Saputra.
Acara berjalan lancar serta Kondusif dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Reporter : Herman koto
Editor : Adi