PJBN , PAGUYUBAN CHOZAM , LSM SATRIA DHARMA NUSANTARA , PEEGURUAN SILAT SYAHBANDAR , ORMAS GIBAS Memanfaatkan Bulan Ramadhan 1442 H sebagai ajang mempererat tali silaturahmi & Berbagi Ta’zil

by -126 views

Bogor, lintasbogor.com Dari Beberapa unsur Gabungan beberapa Ormas ,LSM ,Paguyuban Seni Budaya dan Perguruam Silat di Kota Bogor Bagikan Takjil 500 Snack,150 Gelas Es ,airmineral gelas di Bogor selama bulan puasa. bulan suci Ramadhan menjadi momen tersendiri bagi umat Islam, semua menyambut dengan suka cita dan penuh makna, ditengah wabah pandemi Covid-19 Gabungan antar Ormas,LSM,Paguyuban ,i melakukan giat bersama untuk berbagi kepada sesama.

“Dengan berbagi takjil gratis di lampu merah pertigaan tanah baru Bogor utara. Sebanyak 500 paket takjil dibagikan oleh ormas, Lsm, Paguyuban,komunitas yg tergabung dalam giat ” Sekber Kita Berbagi’ kepada para pengendara yang melintas di sana. Kurang dari setengah jam ratusan takjil tersebut ludes terbagikan,” kata Ketua PJBN DPC Bogor Utara Kang Efri , Jum’at (7/5/2021).

“Pembagian takjil gratis ini bagian dari gerakan d forum gabungan antar lintas ormas,Lsm,paguyuban seni, komunitas motor, perguruan silat di kota bogor yang sangat peduli dengan sesama ; maka kita ingin sekali berbagi di bulan yang penuh berkah ini di seluruh kecamatan yg ada di kota Bogor di setiap mingg S2unya. Program ini akan berlanjut ke beberapa wilayah DPC PJBN di kota bogor,” imbuhnya.

Sementara itu,Ketua paguyuban chozam kang Abdullah, Ketua Lsm Satria Dharma Nusantara kang Igit dan Kang Heppy , ketua perguruan silat Syahbandar kang Ari Widodo, Ketua komunitas motor EXVI kang ahong kita semua mengaku bersyukur apalagi antusias masyarakat yang cukup besar terhadap kegiatan bagi takjil ini. kegiatan ini juga melibatkan semua Penggurus dan anggota setiap organisasi yang tergabung Forgab Kota Bogor.

Pembagian Takzil dan makanan lainnya ini, sudah kita lakukan secara rutin setiap bulan Ramadhan dalam melaksanakan kegiatan ini dan tetap kami terapkan prokesdemi menjaga wabah virus Covid -19 ini yang.Allhamdulilah di Bogor sudah mengalami penurunan angka positifnya “; tandas kang Ustadz Dayat .

Pewarta : Nur Hepi