Perjalan Menjemput Hidayah seorang Mualaf

by -69 views

Jakarta – Lintasbogor.com – Berbagi kisah menjemput Hidayah, pemilik nama asli Lestariani Harefa, setelah menjadi Mualaf berganti nama menjadi Aisyah.

Berawal dari kampung halamannya Nias, berteman Deket dengan bidan desa setempat yang beragama Islam Aisyah di ajarkan tentang kesabaran didalam perjalan hidup nya.

Dalam perantauannya dijakarta, Aisyah (23) bertempat tinggal di perumahan Permata Cikarang timur, yang dalam kehidupan sehari-hari nya berdampingan dengan warga beragama Muslim. Asiyah dalam menjalankan aktifitas kesehariannya dibantu warga yang beragama Muslim, yang sangat ramah dan baik kepada dirinya. Semakin tertarik dan mantap hatinya dalam menjemput Hidayah.

Jum’at 12 Februari 2021.pada jam 15.00 Wib, Berikrar untuk menjadi seorang Muslim dipondok Majlis Nurul Qolbu Condet. Yang dipimpinan langsung oleh Pembina Majlis Muhammad Aliyudin Akbar Nba, beserta jamaah majlis tersebut dan para saksi.

Pada Tahun 2021 ini menjadi berkah tersendiri untuk Aisyah, dikarenakan bisa menjalankan ikrar untuk menjadi seorang Mualaf.

Dengan raut wajah yang senang dan bergembira dikarenakan bisa menyelesaikan ikrarnya untuk menjadi seorang Mualaf. Aisyah mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas semua bantuan Jamaah dan warga sekitar yang telah mambantu acara tersebut.

” Aisyah merasa senang dengan agamanya yang sekarang ini, karena diajarkan perbuatan baik dan sabar, dan sangat senang sekali dengan pakaian yang terlihat rapih dan menutup aurat’. Ujarnya

Penulis: Muhamad Iip
Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *