Penyerahan BNPT Secara Simbolis Oleh Kakon kepada KPM

by -116 views

Lintasbogor.com, Tanggamus – Pekon Talang Beringin bagikan BPNT tahap dua kepada 166 keluarga penerima manfaat (KPM) yang berlokasi di halaman kantor Pekon.

Hari ini menerima bantuan BPNT ( bantuan pangan non tunai ) masing masing kepala keluarga menerima bantuan sebesar 500.000 rupiah dengan rincian 200.000 rupiah BPNT untuk bulan mei dan 300.000 rupiah adalah bantuan pemerintah untuk subsidi minyak goreng. Kamis, 21 / 04/ 2022.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Anas selaku kepala pekon setempat. Lebih lanjut dia mengatakan dimana semestinya pembagian bpnt ini di lakukan atau di laksanakan di kantor pos. Namun mengingat masih ada Covid-19 tentunya protokol kesehatan harus di laksanakan..maka Kegiatan ini laksanakan di balai pekon kata Anas.

Kegiatan itu sendiri hadiri oleh perwakilan unsur pimpinan kecamatan pulaupanggung. Dalam sambutan nya Anas menghimbau kepada warganya yang menerima bantuan agar uang tersebut dapat di gunakan sebaik baiknya sebagimana tujuan pemerintah.” Gunakan lah uang bantuan ini untuk beli sembako dan belanja lah di warung warung yang dekat dengan rumah kita. Biar warga kita yang punya warung akan menikmati manfaat dari bantuan ini juga ” ujar Anas..
Semenatara itu pitriani salah seorang KPM ( keluarga penerima manfaat) mengaku senang sekali ” alhamdulillah masyarakat mau lebaran pas dapat bantuan ” ujarnya girang kepada awak media.

MAULANI