Penyaluran BPNT TA 2022 Melalui PT Pos Indonesia di Desa Purwasari Berjalan Tertib

by -731 views

–LINTASBOGOR.com– Kabupaten Bogor | Bertempat di Aula Kantor Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, melaksanakan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2022 melalui PT Pos Indonesia, kegiatan ini dihadiri oleh Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan pendamping PKH serta masyarakat Desa Purwasari yang mendapatkan bantuan tersebut. Senin 28 Maret 2022.

Kepala Desa Purwasari, Muhammad Yusuf Mustofa, mengatakan bahwa hari ini penyaluran BPNT secara tunai melalui PT Pos Indonesia untuk periode Januari, Februari, Maret Tahun 2022 kepada 368 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sehingga para penerima mendapatkan uang tunai sebesar 600 ribu, sesuai kesepakatan dan permintaan KPM dan kebetulan para pedagang di desa purwasari membuat sebuah terobosan baru untuk berdagang bersama di satu titik lokasi. Ujarnya.

Disaat penyerahan bantuan tersebut kami berpesan kepada masyarakat penerima BPNT agar bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan semoga dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban pengeluaran masyarakat serta memberikan nutrisi yang lebih seimbang kepada KPM secara tepat. Harapnya.

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan penyaluran BPNT hari ini berjalan dengan tertib dan lancar.
 

Redaktur : Hasan