Pengurus LSM MRB Kota Bogor memberikan Apresiasi Kepada Ketum LSM MRB Yang Bersedia Memberi Pendampingan Hukum

by -30 views

–LINTASBOGOR.COM– Bogor kota, LSM Mitra Rakyat Bersatu (MRB) yang Bergerak di bidang social culture yang selalu berjuang untuk kaum termarjinalkan terus dilakukan Dari tahun ke tahun membantu masyarakat yang membutuhkan Bantuan Mediasi Advokasi Pendampingan Kemitraan.

Ketua LSM MRB Kota Bogor Agus muhtar Dan jajaran pengurus LSM MRB memberikan apresiasi yang Tinggi tingginya juga Sangat Bangga Dan bersyukur memiliki Ketua Umum LSM MRB Bpk Jamal Nasir Dan Pembina LSM MRB Bpk Sugeng Teguh Santoso yang terus memberikan ilmu Pelajaran membimbing terkait Hukum, sosial culture dan pungsi Kontrol social sebagai lembaga.

Dalam wawancara media Realita ,Agus Muhtar Sangat bangga juga kagum terhadap Ketum LSM MRB bpk Jamal Nasir yang sekarang telah menjadi Advokad hukum yang Berkantor Di jl. Raya Cipor Dan kantor Peradi Pergerakan juga Posko LSM MRB. Agus muhtar Dan jajaran pengurus mengucapkan Selamat Dan sukses Kepada ketumnya bpk jamal Nasir semoga menjadi lowyer yang bermamfaat untuk masyarakat banyak Demi tegaknya keadilan Dan supremasi hukum khususnya untuk kaum termarjinalkan juga masyarakat.

Sementara Di kantor hukumnya Bapak Jamal Nasir mengungkapkan edukasi terhadap kaum marginal pantang sirna, selama hayat masih di kandung badan. demikian yang menjadi moto Jamal Nasir. Jika sebelumnya, Ketua Umum LSM Mitra Rakyat Bersatu (MRB) dan jajaran pengurusnya ini tak pernah absen dalam aksi pendampingan kaum papa, dimulai dari persoalan pendidikan hingga kesehatan.

Kini, Jamal menguatkan komitmen yang disebutnya meneruskan jalan takdir juang dengan pendampingan hukum. Pria yang kini berstatus advokat ini dalam waktu dekat akan mendeklarasikan Peradi Pergerakan Kota Bogor bersama gurunya, Sugeng Teguh Santoso, SH. Bersamaan dengan syukuran Kantor Pengacara Jamal Nasir, SH di Jalan Raya Cifor, KM 1.5. Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

“Saya kini sebagai anggota, juga lawyer bagian dari Peradi Pergerakan bersama Sugeng Teguh Santoso (STS) sebagai ketua umumnya. Peradi Pergerakan, lahir dari aktivis. Dan, kini sudah dilegalkan,” kata Jamal Nasir usai gelar selamatan bersama warga dilingkungan kantornya, Minggu (4/9/2022).

Peradi Pergerakan, sebutnya, menaungi para advokat yang memperjuangkan hak-hak warga yang termarjinalkan “Di Kota Bogor, ada beberapa advokat Peradi Pergerakan. Insha Allah, kantor Peradi Pergerakan bersamaan dengan kantor saya. Tempatnya disini, Jalan Raya Cifor. Harapannya, lahir dan kemudian eksis. Bisa memberikan pelayanan hukum terhadap masyarakat,” tuturnya.
Jamal menyampaikan, ia terjun ke dunia pengacara berkat motivasi STS yang kini juga merupakan Ketua Indonesia Police Watch (IPW) ungkapnya.

Agus