Pembukaan Pengajian Bulanan Majelis Ulama indonesia (MUI) Bersama Pemdes Pagelaran

by -64 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor, Untuk mewujudkan ikatan Qoryah Mubarokah menuju kabupaten bogor berkeadaban, pemerintah Desa Pagelaran mengadakan pengajian bulanan bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Bertempat di Aula sekretariat Desa Pagelaran, kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (16/10).

Hadir dalam pengajian bulanan tersebut Kepala Desa Pagelaran, ketua MUI Desa Pagelaran, perwakilan RW, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Ketua BPD serta beberapa ibu PKK.

Ustad Sulaeman Ketua MUI Desa Pagelaran menjelaskan makna dari pengajian rutin bulanan ini adalah untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya juga menambah silaturahmi sehingga kita bisa saling mengingatkan dalam kebajikan, Mudah-mudahan dengan diadakan pengajian ini kita semua di berikan kemudahan, kelancaran serta dimudahkan dalam segala urusan. Pesan saya dari MUI desa Pagelaran mengajak kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran dari pemerintah yaitu dengan cara melaksanakan vaksin sebab vaksin sangat baik untuk kesehatan dan menambah imun tubuh supaya kuat dan kebal terhadap penyakit dan yang terpenting vaksin itu aman dan halal.

Ditambahkan pula oleh “Yusuf Maulana” selaku Kepala Desa Pagelaran, Mengatakan Bahwa pengajian ini sudah direncanakan dari jauh-jauh hari berhubung keadaan pandemi jadi kami tangguhkan dan alhamdullilah hari ini sudah terlaksana dikarenakan Level PPKM turun menjadi level 3. Insya ALLAH pengajian ini menjadi bagian dari ikhtiar batin kita kepada ALLAH SWT semoga Virus Corona segera hilang dari negri kita tercinta, sedangkan ikhtiar lahir nya kami sudah melakukan giat vaksinasi massal dengan cara membuka gerai-gerai di berbagai lokasi kami lakukan jemput bola door to door dan untuk hari ini vaksinasi massal dilaksanakan di halaman masjid jami Al-Barokah yang berlokasi di RW 07 Desa Pagelaran Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor. Tutupnya.

Redaktur : Hasan