Penemuan Mayat Dalam Kontrakan, Polsek Ciomas Lakukan Penyelidikan

by -71 views

Lintasbogor.com, Penemuan mayat dalam sebuah kontrakan di desa ciapus kecamatan Ciomas Bogor pada Jum’at (15/04) gegerkan warga.

Penemuan mayat pria berinisial D berusia 61 tahun tersebut bermula dari kecurigaan keluarga korban yang dalam beberapa hari tidak berkomunikasi dengan D. Atas hal tersebut keluarga korban pun mendatangi kontrakan D yang mana dirinya tinggal seorang diri.

keluarga korban pun dikagetkan dengan kondisi D yang sudah terbujur kaku tak bernyawa di dalam kontrakan yang ia tinggali. Atas kejadian tersebut pihak keluarga pun langsung melaporkannya ke pihak yang berwajib

Kapolsek Ciomas Kompol Yudi mengungkapkan bahwa dari penyelidikan yang kami lakukan D meninggal dunia diduga karena sakit yang ia derita. Hal tersebut pun di perkuat dari keterangan pihak keluarga yang mana sebelum korban D meninggal bahwa dirinya mengeluhkan rasa sakit, tuturnya.

Korban sendiri langsung kita bawa ke Rumah Sakit Ciawi untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, namun keluarga korban pun meminta untuk tidak dilakukan autopsi. Atas permintaan tersebut korban pun langsung di bawa pulang oleh pihak keluarga untuk kemudian langsung di makamkan.