Pencarian Orang Hanyut, Tim SAR Bogor Pantang Menyerah.

by -512 views

Bogor Kota – Lintasbogor.com
Pencarian Orang Hanyut di kali Ciliwung di titik awal jembatan Otista wilayah Rt 07/03 Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogor Timur di lanjutkan Tim SAR dan Relawan Kota Bogor. Kamis 11/02/21.

Pencarian orang hanyut dilaksanakan di bagi tugas menjadi 4 slot, slot pertama dimulai dari TKM sampai ke jembatan kemudian dilanjut dari jembatan sempur sampai ke delima jaya, slot kedua melaksanakan penyelusuran dan visual , untuk slot ke tiga penyelusuran dari delima jaya sampai ke kampung bebek menggunakan perahu dan slot ke empat penyelusuran dari kampung bebek sampai ci buluh menggunakan perahu.

Kegiatan tersebut di bantu oleh beberapa bantuan relawan, dari SAKTI, BAKOMA, TAGANA dan relawan RAFI di tambah dengan BPBD Kota Bogor Ormas , Damkar Kota Bogor.
Batuan relawan dari kabupaten penyelusuran dari cibuluh di teruskan sampai ke arah Depok bersama dengan BPBD namun masih masih nihil.

Penyelusuran kembali akan di teruskan besok pagi Jum’at 12/02/21 jam 07.30 di bagi menjadi 5 slot, slot satu dan dua dari titik awal kembali akan mengawali penyelusuran, sedangkan untuk satu slot tambahan adalah Tim slot SELAH.

(Sumber .damkar kota bogor.moch nasrum s.sos )

Redaktur.Arifin

Kabiro kota.iwan setiawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *