Pemuda Pancasila peduli kebersihan kali Cidepit dan anak yatim.

by -309 views


Lintasbogor.com, Bogor 13 Minggu 2022, kelurahan kebon kelapa desa kebon kopi, kami pemuda Pancasila kota Bogor dengan komitmen nya untuk bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah.

Dengan mengucapkan bismillah acara tersebut di mulai pukul 14:00 .
Seluruh kader pemuda Pancasila
Mulai memenuhi ruangan sekre PAC Bogor tengah.

Turut hadir di acara tersebut ketua MPC Pemuda Pancasila kota Bogor bapak Mochamad Benninu argobie SH serta jajaran nya hadir pula para ketua PAC dan ketua ranting se Bogor tengah dan tokoh masyarakat dan perwakilannya dari MUSpika di wilayah tersebut.

Susunan acara tersebut peresmian sekre PAC Bogor tengah dan pemberian santunan untuk anak yatim serta MOU kerjasama dengan tokoh masyarakat sekitar wilayah kebon kelapa dengan yang di wakili oleh pa Alwi selaku ketua MPC masyarakat peduli Cidepit kedepan Pemuda Pancasila siap mendukung ke asri an dan ke indahan sekitar kali Cidepit.

Pemuda Pancasila pun slalu berkomunikasi dengan tokoh agama di wilayah kelurahan kebon kelapa untuk kordinasi prihal kepedulian terhadap anak yatim , ketua Mochamad Benninu argobie SH dengan ketua PAC Bogor tengah kang FAJAR melanjut kan agenda nya untuk memberikan santunan berupa uang dan bingkisan kepada anak yatim sejumlah 30 anak Yatim di mushola Al ikhlas kebon kopi kelurahan kebon kelapa.

Insya Allah kedepannya kami pemuda Pancasila akan lebih giat lagi melakukan kegiatan kegiatan sosial sesuai pungsi pemuda Pancasila sebagai kontra sosial masyarakat ujar kang fajar ketua PAC Bogor tengah.

Reporter
Okky septianto