Pemimpin Bangsa Indonesia yang Negarawan dan Pancasilais Oleh Dr. Suriyanto PD, SH, MH, M.Kn

by -131 views

–LINTASBOGOR.COM– Kilas balik sejarah keemasan bangsa Indonesia sejak di proklamirkan oleh Bapak Bangsa Indonesia Bung Karno, panggilan akrab di rakyat Indonesia sebagai Pemimpin pilih tanding yang berwawasan global memiliki visi misi yang jauh kedepan untuk kejayaan Indonesia. Dan masih sangat baik jika di ikuti oleh Pemimpin saat ini.

Bung Karno yang dikenal sebagai Bapak Proklamator dan Bapak pancasila yang sejati dan memiliki pemikiran yang Negarawan; yang melahirkan konsep Pancasila sejati dengan nilai-nilai luhur seperti; Gotong royong, Trisakti, Dasa Sila Bandung serta tatanan dunia Baru lainnya.

Sejak era reformasi dengan meruntuhkan rezim Orde Baru yang menganut paham otoriter yang membungkam Rakyat Indonesia hingga kini belum ada sosok pengganti Bung Karno Bapak Negarawan yang Pancasilais. Dengan memiliki dasar pemikiran kepemimpinan yang nasionalis dan berkarakter.

Saat ini hanya ada tokoh pemimpin dan calon pemimpin pencitraan saja bukan menginventarisir masalah yang sedang kita hadapi bersama tetapi malah pamer kekuatan dan harta.

Dari uraian singkat diatas menurut penelusuran yang saya lakukan hanya ada satu calon Pemimpin Masa depan Bangsa Indonesia yang dapat mengikuti jejak sang proklamator, yang dapat melihat hamparan masalah bangsa bersama dari mulai Sumber Daya Alam, Sumber Daya Laut, Sumber Daya Manusia, Sumber daya Pendidikan, Sumber daya Pertanian dan Perkebunan juga Sumber daya Digitalisasi Globalisasi Tehnologi dan hamparan masalah lain nya.

“Calon Pemimpin itu adalah Bapak Ganjar Pranowo Negarawan yang Pancasilais.”

Saya mengajak seluruh elemen pendukung dari partai politik pengusung, para relawan, masyarakat pemilih disemua golongan mari berpikir realistis dalam menentukan Presiden Republik Indonesia kedepan untuk mencapai Indonesia Emas di 2045 dengan menetaskan Pemimpin Era Digital Bapak Ganjar Pranowo The Next Presiden RI 2024.

*) Ketua Umum Pro GP