PEMERINTAHAN DESA BOJONG BARU MEREALISASIKAN BST

by -172 views

KAB.BOGOR—Lintasbogor.com—Bojong gede Selasa 12 Januari 2021 Pemerintah Desa Bojong Baru menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST).

Kepala Warga Desa Bojong Baru, dalam pelaksanaan penerahan Bantuan Sosial Tunai Pemerintah bekerjasama dengan kantor Pos Kabupaten Bogor.

Di temui Di ruang Kerjanya Kepala Desa Bojong Baru Bukhori Spdi mengatakan, Alhamdulillah Hari ini kami bekerja sama dengan pihak Kantor Pos Kabupaten Bogor bisa melaksanakan pembagian Bantuan Sosial Tunai ( BST) tahap sepuluh (10 )yang Di turunkan Oleh Kementrian Sosial sesuai program Pemerintah Pusat
Ditambahkan oleh Kades Hari uni Warga kami yang berhak menerima BST ini sebanyak Tujuh Ratus Delapan Puluh Sembilan ( 789 ) Kepala Keluarga ( KK).


Sementara Kesra Desa Bojong baru Vikri menambahkan, untuk pelaksanaan penyerahan BST ini kami bagi dua tahap, tahap pertama Dari jam delapan ( 8) sampai jam Dua belas ( 12) siang meliputi delapan Rw, tahap kedua dari jam Satu (1) sampai selesai .


“Acara yang di gelar di Kantor desa dari Pagi hingga sore berjalan Lanjar dengan mengikuti Protocol Kesehatan dengan melaksanakan arahan Pemerintah seperti mencuci Tangan, memakai masker dan menjaga jarak ( 3M) .
Ditambahkan oleh Vikri dalam pelaksanaan ini kami di dampingi oleh Babinkamtibmas, Babinsa, Satgas Desa, DPD Desa dan LPM Desa.

Ditemui oleh Team Awak media salah satu Warga penerima BST Ibu Yuli Warga Rt 05 Rw01 mengatakan dengan Suka citanya Alhamdulillah Hari ini saya dan Tetangga yang lain menerima BST ini sebanyak Tiga Ratus Ribu Rupiah,

“Terima Kasih Saya ucapkan Kepala Bapak Kades yang mana Hari ini Saya diberi kesempatan untuk menerima bantuan ini Sekal lag saya ucapkan terimakasih unkapnya

JURNALIS : HERMAN KOTO