Pemerintah Desa Sukajadi Berharap Pembangunan GOM Dapat Segera Terwujud

by -253 views

Lintasbogor.com– Kabupaten Bogor – Pemerintah Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berharap pembangunan Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) dapat segera terwujud.

Ade Gunawan selaku Kepala Desa Sukajadi, menjelaskan pada saat ini mengusulkan terkait pembangunan Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM).

Kami mewakili unsur kepemudaan di desa Sukajadi Kecamatan Tamansari sudah mengajukan permohonan di tahun 2021, yang di ajukan pada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, guna mengusulkan perencanaan pembangunan GOM ini” ujar Ade Gunawan saat ditemui awak media Lintasbogor, kamis 13 Januari 2022.

Usulan perencanaan pembangunan Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) tersebut di lahan fasilitas umum (Fasum) dan fasilitas sosial (Fasos) yang berlokasi di Kampung Sirnawangi Rt 01 Rw 07 dapat segera terealisasikan.

Selain sebagai sarana olahraga, GOM ini akan dijadikan sebagai gedung multi fungsi. Sehingga GOM tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat umum khususnya untuk kegiatan keramaian, seperti pesta pernikahan, kegiatan sosial dan lainya. jelasnya.

Semoga Perencanaan dan pembangunan tersebut dapat di realisasikan segera, tentunya dengan adanya sarana Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) ini semoga kedepannya lahir bibit-bibit olahragawan, seniman, dan menjadi pusat sentral nya aktivis pemuda dan atau juga untuk masyarakat umumnya.” Harapannya Ade Gunawan.

Redaktur : Hasan