Pemerintah Desa Sirnagalih Kembali Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

by -377 views

-LINTASBOGOR.com- Kabupaten Bogor – Dalam upaya mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 diwilayah Kabupaten Bogor, Pemdes Sirnagalih, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor, kembali menggelar vaksinasi massal yang berlokasi di aula kantor Desa Sirnagalih. Selasa (22/02/2022).

Giat vaksinasi massal dosis pertama, kedua serta Booster tersebut di peruntukan bagi masyarakat umum. pelaksanaan Vaksin tersebut pun mulai di laksanakan pukul 08.00 WIB hingga Pukul 14.00 WIB, bagi para peserta yang ingin mengikuti vaksinasi ini pun dapat melakukan pendaftaran dengan mendatangi kantor desa secara langsung di hari pelaksanaan Vaksinasi dengan membawa Foto Copy KTP, baik yang berdomisili Bogor maupun di luar Bogor.

Kepala Desa Sirnagalih, Amat Suparta mengungkapkan “tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk mempercepat program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 serta menambah imunitas tubuh untuk seluruh warga lebih khususnya di wilayah Desa Sirnagalih dan Sekitarnya, untuk vaksinasi hari ini tahap 1, 2 dan 3 (Booster) adapun jenis vaksin Sinovac untuk tahap 1 dan 2 dan untuk vaksin tahap 3 (Booster) berjenis Astrazeneca”.

Kepala Desa Sirnagalih, Amat Suparta Saat di Wawancara Awak Media Lintas Bogor. Selasa (22/02).

Sambungnya “kami sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah mengadakan vaksinasi di Desa kami, ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat dan intansi masyarakat lebih khususnya diwilayah Desa Sirnagalih.” Kami pun selalu menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga Desa Sirnagalih untuk dapat menyukseskan akselerasi vaksinasi ini yang kita laksanakan, tentunya dalam pelaksanaannya kami tetap memperhatikan protokol kesehatan. Tutupnya.

Redaktur : Hasan